Ini Saran Sebelum Nonton House of the Dragon Episode 2

ADVERTISEMENT

Ini Saran Sebelum Nonton House of the Dragon Episode 2

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 18:52 WIB
House of the Dragon
Cuplikan adegan House of the Dragon. dok. HBO GO
Jakarta -

Bagi para pecinta Game of Thrones tentunya sudah menantikan serial terbaru dari kisah di Westeros yakni House of the Dragon yang telah memasuki episode keduanya.

Bertajuk The Rogue Prince, serial tersebut sudah bisa dinikmati di HBO dengan kualitas 4K HDR yang pastinya memanjakan mata Anda.

Namun ada beberapa keluhan seperti yang terjadi di musim ke-8 Game of Thrones di mana para penonton mengeluhkan gambar yang terlalu gelap.

Sinematografer kedua serial tersebut yakni Fabien Warner pun buka suara terkait keluhan itu.

"Banyak masalah karena orang-orang tak tahu bagaimana mengatur televisinya dengan baik," ujarnya membela diri.

Tak hanya itu saja, lewat unggahan trailer House of the Dragon Warner pun kembali menyindir keluhan-keluhan tersebut.

"Dan ini tak terlalu gelap!!! Bahkan jika kau menyaksikannya di iPhone pada siang hari," sindirnya.

Warner pun menyarankan agar para penonton mengubah settingan televisinya agar mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menyaksikan serial tersebut.

Lantas bagaimana caranya? Pertama pastikan jika kalian menyaksikannya dalam keadaan yang cukup gelap dan matikan lampu di sekitar Anda.

Kedua lakukan kalibrasi dari orientasi layar hingga pengaturan kecerahan dan kontras di televisi. Pada beberapa televisi mungkin ada mode cinematic yang mengoptimalkan suguhan yang Anda saksikan.

Pada episode kedua itu berkisah tentang apa yang terjadi pada Daemon Targaryen (Matt Smith) setelah saudaranya, raja Viserys I (Paddy Considine), mengusirnya dari pengadilan.

Menariknya, Martin juga menulis cerita pendek dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 2014, dengan fokus pada hubungan antara Daemon dan Viserys.

Berdasarkan Martin's Fire & Blood, House of the Dragon mengisahkan kebangkitan dan kejatuhan Targaryens, satu-satunya keluarga dragonlords yang selamat dari Doom of Valyria.



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT