House of The Dragon Ramai, HBO Lanjut ke Musim Kedua

ADVERTISEMENT

House of The Dragon Ramai, HBO Lanjut ke Musim Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 12:21 WIB
House of the Dragon
House of Dragon bakal lanjut musim kedua. Foto: (dok. HBO GO)
Jakarta -

Serial terbaru HBO yakni House of the Dragon menjadi tontonan yang sangat populer saat ini. Total sudah lebih dari dua puluh juta orang yang menyaksikan serial spin-off dari Game of Thrones itu.

Melihat antusiasme yang sangat tinggi, HBO langsung memutuskan untuk membuat musim keduanya. Padahal serial itu baru tayang satu episode saja.

Wakil presiden eksekutif program HBO Francesca Orsi memberikan pujian pada House of the Dragon dan menyatakan keyakinannya atas kemampuan tim kreatif untuk menceritakan kisah yang menarik.

"Pemeran dan kru fenomenal kami melakukan tantangan besar dan melampaui semua harapan, menghadirkan pertunjukan yang telah memantapkan dirinya sebagai acara TV yang harus dilihat," kata Orsi.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada George, Ryan, dan Miguel (Sapochnik) karena telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami sangat bersemangat untuk terus menghidupkan kisah epik House Targaryen dengan musim kedua."

Ada begitu banyak sejarah yang dikemas dalam The Princess and the Queen karya Martin, berdasarkan novel House of the Dragon, sehingga tidak mungkin acara HBO dapat mencakup semuanya dalam satu musim yang terdiri 10 episode.

Berdasarkan hanya pada pemutaran perdana House of the Dragon, episode di musim pertama memang dibuat khusus mirip sekali dengan Game of Thrones agar menarik penggemar seri aslinya. Tapi saat House of the Dragon berlanjut, yang akan menentukan kesuksessannya adalah seberapa banyak energi baru yang dibawanya ke ceritanya yang tidak ada dalam materi sumbernya.

Namun sampai saat ini, belum ada kabar kapan produksi untuk musim kedua House of the Dragon akan dimulai atau kapan musim akan tayang perdana.



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT