Chadwick Boseman Akan Terima Penghargaan Khusus di Ajang D23 Expo

ADVERTISEMENT

Chadwick Boseman Akan Terima Penghargaan Khusus di Ajang D23 Expo

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 16:16 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Chadwick Boseman attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Bagi para pecinta Disney hingga Marvel tentunya sudah tak sabar dengan gelaran tahunan mereka yakni D23 Expo. Apalagi di tahun ini ada banyak hal spesial yang akan dihadirkan.

Dalam rangka perayaan 100 tahun Disney, mereka juga akan memberikan penghargaan Disney Legend Awards ke-35 untuk para tokoh yang dianggap berjasa dan memiliki peran penting bagi perkembangan Disney.

Ada banyak nama yang mendapatkannya, mulai dari Anthony Anderson, Kristen Bell, Chadwick Boseman, Rob't Coltrin, Patrick Dempsey, Robert Price "Bob" Foster, Jonathan Groff, Don Hahn, Josh Gad, Doris Hardoon, Idina Menzel, Chris Montan, Ellen Pompeo, dan Tracee Ellis Ross.

Disney Legends Award sendiri merupakan penghargaan yang pertama kali diberikan pada Fred MacMurray (The Shaggy Dog, The Absent-Minded Professor, The Happiest Millionair) pada 1987 lalu. Setelahnya mereka pun rutin memberikan penghargaan tersebut pada tokoh-tokoh lainnya.

Tak hanya itu saja, momen D23 Expo juga diramaikan dengan penampilan musikal dari tim Disney On Bradway Aladdin, The Lion King hingga Frozen.

"Selama hampir satu abad, Disney telah menghibur dan menginspirasi orang-orang di seluruh dunia," kata Bob Chapek, CEO The Walt Disney Company.

"Saya tidak sabar untuk memberi penggemar pandangan pertama tentang apa yang kami miliki di ulang tahun ke-100 kami, dan bagaimana kami menggunakan kesempatan ini untuk merayakannya bersama semua penggemar dan keluarga yang telah menyambut Disney ke dalam hidup mereka."

D23 Expo dimulai pada 9 September mendatang di hall D23 dari Anaheim Convention Center, California pada pukul 10.30 waktu setempat.



Simak Video "Mengenang Chadwick Boseman di Premiere 'Black Panther: Wakanda Forever'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT