Tio Pakusadewo Sebut Iqbaal Ramadhan Seperti Brad Pitt di Mencuri Raden Saleh

ADVERTISEMENT

Tio Pakusadewo Sebut Iqbaal Ramadhan Seperti Brad Pitt di Mencuri Raden Saleh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 11:14 WIB
Iqbaal Ramadhan di Press Conference Film Mencuri Raden Saleh, Aula Gedung Utama Raden Saleh Cikini Jakarta (16/12).
Foto: Bayu/detikcom
Jakarta -

Tio Pakusadewo sebagai Permadi dalam Mencuri Raden Saleh mengaku film ini bisa disejajarkan dengan Hollywood seperti Bullet Train.

Menurut penuturan Tio, film Mencuri Raden Saleh ini berkualitas dan bagus termasuk dari segi cerita. Dia menilai film ini dapat disandingkan dengan film Bullet Train.

"Semalam saya tonton Bullet Train, ini secara teknis standar bagus. Tapi cerita dan lainnya, compare to this, Bullet Train saya kasih nilai 4, Mencuri Raden Saleh 8," ujar Tio Pakusadewo di screening Mencuri Raden Saleh, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan dalam kesempatan yang sama, Tio menyebut Iqbaal sang tokoh utama pemeran Piko, layak disandingkan dengan aktor Brad Pitt. Namun, soal duit Iqbal kalah.

"Brad Pitt nggak ada apa-apanya sama Iqbaal, tapi duitnya banyakan Brad Pitt," tambah Tio.

Berperan sebagai Permadi, Tio sempat masuk penjara, sehingga dia merasa sebal. Mencuri Raden Saleh adalah film pertamanya usai keluar dari penjara.

"Sebal banget gue. Gue keluar dari penjara, ini film pertama gue. Gue sebal karena gue masuk ke penjara lagi dalam film ini," pungkas Tio.

Mencuri Raden Saleh akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022. Sebelumnya film ini menggelar screening terbatas di beberapa bioskop bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Mencuri Raden Saleh menghadirkan cerita mengenai Piko (Iqbaal Ramadhan) yang biasa memalsukan lukisan demi dapat uang untuk bebaskan ayahnya di penjara. Tak berselang lama, Piko akhirnya ditawari sebuah pekerjaan aksi pencurian karya Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara dengan bayaran fantastis.

Tertarik akan hal tersebut, Piko pun mulai mengumpulkan beberapa orang seperti Sarah (Aghniny Haque), Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shihab), dan Tuktuk (Ari Irham) ke dalam rencana aksi pencuriannya.



Simak Video "Meski Fobia Ketinggian, Iqbaal Ramadhan Sukses Lakukan Adegan Lompat Gedung"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT