ADVERTISEMENT

Top Gun Maverick-Black Adam Siap Temani Waktu Santaimu di Rumah

Hanifa Widyas - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 18:53 WIB
IndiHome
Foto: dok. IndiHome
Jakarta -

Layanan streaming dari TelkomGroup, IndiHome TV, menghadirkan film Top Gun: Maverick yang bisa disaksikan di rumah melalui Catchplay pada Rabu (24/8) mendatang. Diketahui film tersebut mampu mengalahkan mengalahkan rekor box office Titanic.

"Kami berusaha memberikan kebahagiaan melalui tontonan yang berkualitas sebagai wujud window of entertainment salah satunya dengan bekerja sama dengan Catchplay," ungkap Vice President Marketing Communication E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis (18/7/2022).

Adapun film Top Gun: Maverick menjadi sekuel pertama yang hadir setelah 36 tahun penayangan versi orisinal Top Gun (1986). Film ini berfokus pada kisah Kapten Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) yang kembali mengabdi kepada Angkatan Laut AS dengan melatih para pilot jet tempur muda dan berbakat untuk menjadi anggota di satuan Top Gun.

Film ini disuguhi dengan aksi dan cerita yang penuh intrik. Penampilan aksi tersebut juga akan didukung dengan teknik sinematografi yang modern. Seperti yang diketahui, Tom Cruise juga kerap melakukan aksi bahaya dan memiliki kapabilitas untuk mengendarai pesawat terbang sendiri.

Tidak hanya Top Gun: Maverick, IndiHome 2022 diketahui juga menghadirkan film dan series lainnya yang bisa kamu nikmati di rumah. Berikut beberapa pilihan series dan filmnya.

Serial House of The Dragon

House of The Dragon merupakan serial TV yang akan ditayangkan oleh IndiHome melalui HBO GO. Penggemar serial Game of Thrones atau biasa disebut sebagai GoT pasti tidak asing mengenai prequel dari serial yang bisa segera ditonton pada Senin (22/8) mendatang.

House of The Dragon sendiri mengambil latar belakang 200 tahun sebelum GoT dimulai meskipun menampilkan naga-naga yang sama di Game of thrones, yakni, Drogron, De Viserion, dan Rhaegal.

Dalam Teaser House of The Dragon yang dirilis pada 5 Oktober 2021 lalu, memperlihatkan Iron Thrones yang berbeda dari serial Game of Thrones, prequel yang mengambil latar belakang jauh sebelum masa GoT ini pun belum menunjukkan adanya logo Faith of The Seven atau New Gods, yakni agama resmi masyarakat king's Landing saat itu.

Film Black Adam

Film lain yang dihadirkan adalah Black Adam. Black Adam merupakan film superhero berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini merupakan spin-off dari film Shazam! (2019) dan film ke-11 di DC Extended Universe (DCEU) akan tayang di akhir tahun 2022.

Dalam film ini, diceritakan Hampir 5.000 tahun setelah menerima kekuatan maha kuasa dari Dewa-Dewa Mesir dan dipenjarakan dengan cepat, Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya. Setelah pembebasan, Ia siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern.

Aksi sang aktor pemeran Adam, 'The Rock' Dwayne Johnson pun sangat layak ditunggu karena akhirnya dia mendapat peran sebagai superhero. Sama seperti film dan serial DC Universe lainnya, Black Adam juga diperkirakan akan masuk ke OTT Service HBO Go dan bisa dinikmati di IndiHome TV.

Tidak hanya serial dan film seru yang disebutkan di atas, IndiHome TV juga menghadirkan konten seru lainnya yang dihadirkan dari 14 OTT Dunia dan Lokal, seperti DC League Of Super Pats, Dikta dan Hukum, dan The Handmaid's Tale Season 5.



Simak Video " 'Elvis' Imbangi 'Top Gun: Maverick' di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT