ADVERTISEMENT

Spider-Man: No Way Home Tayang Lagi di Bioskop

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 13:03 WIB
Cuplikan trailer Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home. Foto: Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home kembali ke bioskop pada 2 September 2022 setelah memecahkan rekor box office dan menjadi salah satu film terlaris.

Kali ini, Marvel memberikan beberapa adegan baru dan durasi yang diperpanjang untuk meyakinkan para penonton bahwa film tersebut berbeda sedikit dari yang sebelumnya.

Marvel menyebut film yang diubah itu "The More Fun Stuff Version," dan mengatakan itu akan dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari Spider-Man dalam komik. Selain itu ini adalah tahun ke-20 sejak debut Toby Maguire di film Spider-Man pertama.

Spider-Man: No Way Home tidak benar-benar seperti semua film Spider-Man lainnya dalam waralaba, yaitu karena ketiga Spider-Man akhirnya bertemu.

Inilah sebabnya mengapa lebih masuk akal bagi Marvel dan Sony untuk membawa film itu kembali ke bioskop pada kesempatan ulang tahun Spider-Man - tidak seperti yang dilakukan kedua perusahaan dengan Morbius ketika mereka merilis ulang film tersebut karena meme (RIP).

Tiket mulai dijual pada 9 Agustus, dengan Marvel akan mengumumkan tanggal untuk negara lain dengan segera.

Jika Anda belum pernah melihat Spider-Man: No Way Home ketika datang ke bioskop untuk pertama kalinya, ini (mungkin) kesempatan terakhir Anda untuk melihatnya di layar lebar.

Spider-Man: No Way Home juga sempat meraup sukses dalam MTV Movie & TV Awards 2022 kemarin. Pada kategori Movie, Spider-Man: No Way Home lah yang jadi rajanya. Dari tujuh nominasi yang diikuti, mereka berhasil meraih dua piala yakni pada Best Movie dan Best Performance in a Movie (Tom Holland).



Simak Video "'Spider-Man: No Way Home' Tutup 2021 dengan Puncaki Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT