Terinspirasi Lukisan Leonardo Da Vinci, Film Perjamuan Iblis Janjikan Horor Segar

ADVERTISEMENT

Terinspirasi Lukisan Leonardo Da Vinci, Film Perjamuan Iblis Janjikan Horor Segar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 20:42 WIB
Film Perjamuan Iblis
Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Rumah Produksi PIM Pictures bersama Dynamic Pictures bersiap menghadirkan film horor terbaru mereka yang berjudul Perjamuan Iblis. Rencananya, film yang digarap oleh sutradara Kenny Gulardi ini rencananya bakal menggelar proses syuting mulai 20 Agustus 2022 di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Agustinus Sitorus selaku Produser Eksekutif Film Perjamuan Iblis mengatakan bahwa film ini dirancang sebagai film yang segar sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

"Sejak awal project ini dirancang dan di-develop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene-nya," kata Agsutinus Sitorus di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Sementara itu Kenny Gulardi menyampaikan bahwa film ini terinspirasi dari sebuah lukisan karya Leonardo Da Vinci.

"Awalnya terinspirasi dari sebuah lukisan karya Leonardo Da Vinci, Perjamuan Terakhir. Saat saya melihat tulisan itu, terasa hal magis dan banyak pikiran liar yang masuk ke dalam pikiran saya, dan terbentuklah film dengan ide seperti itu," terang Kenny Gulardi.

Kemudian, Putri Ayudya sebagai salah satu cast di film Perjamuan Iblis menuturkan bahwa karakter yang Ia mainkan kali ini sangat unik. Namun ia belum mau membeberkan secara detail perannya dalam film Perjamuan Iblis.

"Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu. Tapi, kali ini saya dapat karakter yang belum pernah saya mainin di film sebelumnya. Harus nonton," tutur Putri Ayudya.

Selain Putri Ayudya film Perjamuan Iblis akan menghadirkan beberapa nama artis peran seperti Frislly Herlind, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT