ADVERTISEMENT

The Next 365 Days, Lebih Banyak Drama atau Erotis?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 21:03 WIB
365 Days: This Day
Cuplikan film 365 Days. Dok. Netflix
Jakarta -

Film erotis 365 Days telah memasuki seri ketiganya yang akan tayang secara eksklusif di Netflix. Bertajuk The Next 365 Days, film tersebut akan tayang pada Jumat (19/8).

Trailer baru, yang dirilis hari ini, menunjukkan evolusi hubungan Laura dan Massimo saat berada dalam keseimbangan yang sangat genting. Sementara itu Nacho mencoba untuk mendorong mereka lebih jauh.

Berlatarkan gemerlap lampu dan pembicaraan di tepi kolam yang bersinar, trailer ini memainkan dunia glamor yang ditempati oleh karakter film. Trailer baru menunjukkan intrik yang dapat kita harapkan dalam angsuran ketiga dari seri 365 Days.

Sama seperti dua film sebelumnya, film tersebut berbahasa Polandia dan dirilis ke Polandia dan layanan streaming Netflix Amerika Serikat.

Serial 365 Days menceritakan kisah keluarga kriminal Sisilia di tengah romansa Laura dan Massimo, seorang pemuda yang dipaksa untuk mengambil alih kekuasaan setelah ayahnya dibunuh.

Film kedua dimulai dengan Laura dan Massimo menikah. Namun, tak lama kemudian perhatian Laura teralih ke tukang kebun bernama Nacho. Kemudian kisah di antara mereka menjadi cinta segitiga dan meningkatkan ketegangan di antara pasangan itu.

Film ini disutradarai oleh Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes. Skenarionya ditulis oleh Tomasz Klimala, Białowąs, Mandes, dan penulis serial novel aslinya, Lipińska.

The Next 365 Days dibintangi oleh Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli, Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel, dan Magdalena Lamparska sebagai Olga. 365 Days, buku pertama dalam seri Lipińska, awalnya diterbitkan pada 2018. Buku-buku itu, seperti film-filmnya, adalah thriller erotis yang mengeksplorasi hasrat dalam dunia yang sangat istimewa dan sangat berbahaya.

Film drama ini memiliki rating TV-MA, artinya hanya untuk ditonton oleh penonton dewasa saja. Itu diberi peringkat usia ini untuk bahasa yang kasar, adegan telanjang, konsumsi alkohol, penggunaan narkoba, kekerasan, referensi seksual, adegan ciuman, dan merokok. Secara keseluruhan, ini mungkin tidak sesuai untuk usia 17 tahun ke bawah.



Simak Video "NETFLIX Kehilangan 1 Juta Pengikut di Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT