ADVERTISEMENT

Kisah Lengkap di Kisruh Florence Pugh, Olivia Wilde dan Harry Styles

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 09:37 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 29:  Florence Pugh attends Marvel Studios
Florence Pugh di acara Black Widow. Gareth Cattermole/Getty Images f/Gareth Cattermole
Jakarta -

Belum lama ini ramai perselisihan antara Florence Pugh dan Olivia Wilde yang bekerjasama di Don't Worry Darling. Hal ini membuat banyak fans mereka yang bertanya-tanya ada apakah sebenarnya.

Panasnya hubungan di antara keduanya di mulai pada akhir Juli lalu di mana Page Six melaporkan jika Pugh tak suka dengan kisah cinta antara Olivia Wilde dan Harry Styles.

Kemesraan keduanya di lokasi syuting membuat banyak orang tak nyaman, apalagi hal itu diperparah dengan kehadiran anak-anak sang sutradara bersama Jason Sudeikis.

"Saya dapat memberi tahu Anda fakta bahwa Flo melihat Olivia dan Harry satu sama lain di lokasi syuting dan tidak berjalan dengan baik karena Olivia masih bersama Jason (Sudeikis) ketika dia pertama kali terhubung dengan Harry," kata orang dalam kepada Page Six.

"...Jason dan anak-anak mengunjungi Olivia di lokasi syuting beberapa kali, jadi aku pikir ini semua membuat orang merasa sedikit tidak nyaman," tambahnya.

Alasan lain mengapa penggemar percaya bahwa ada hubungan buruk di antara keduanya adalah karena Pugh tidak mempromosikan film seperti yang dia lakukan dengan proyek sebelumnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, dia telah memposting tentang film 2023 Oppenheimer, yang dia bintangi bersama Robert Downey Jr, serta film animasi mendatang Puss in Boots: The Last Wish.

Sebelum rumor keributan antara Pugh dan Wilde muncul, para fans dihebohkan adegan seks Pugh dengan Styles. Namun, bintang Little Women meminta penggemar untuk melihat film secara keseluruhan, bukan hanya momen-momen tertentu.

"Ketika itu direduksi menjadi adegan seks Anda, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia menjatuhkan seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya. Itu bukan alasan saya berada di industri ini," kata Pugh kepada Harper's Bazaar pada Agustus 2022.

"Tentu saja setelah mempekerjakan bintang pop paling terkenal di dunia, Anda akan mengatakan hal seperti itu. Bukan itu yang akan saya bahas karena (film ini) lebih besar dan lebih baik dari itu. Dan orang-orang yang membuatnya lebih besar dan lebih baik dari itu."

"Saya merasa seperti saya sekarang masuk ke alur ini dalam karir saya di mana saya tahu apa yang bisa saya ambil, apa yang saya berikan, dan apa yang tidak akan saya terima lagi," tambahnya.

Don't Worry Darling dijadwalkan tayang pada 23 September mendatang di seluruh bioskop kesayangan Anda



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT