ADVERTISEMENT

Kabar Harry Styles Dikontrak untuk 5 Film Marvel

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 09:37 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta -

Harry Styles telah resmi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah tampil di Eternals. Kabarnya, ia telah menandatangani kontrak untuk 5 film lain.

Dikutip dari The Sun, Harry Styles disebut telah menandatangani kontrak senilai USD $100 juta untuk memerankan sosok Eros, saudara Thanos yang juga dikenal sebagai Starfox. Ia muncul di film Eternals yang ditayangkan pada 2021.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi kemunculan Harry Styles di salah satu film Marvel bersama Pip the Troll dari Eternals di Comic Con 2022 di San Diego. Ia juga mengungkap rencana untuk dua fase baru dan spin-off dari komik.

"Harry sudah menjadi perhatian Marvel selama 18 bulan terakhir. Dia bukan cuma bintang pop terbesar saat ini, tapi bintangnya terlalu besar sehingga tidak hanya bersinar di dunia musik tapi juga film," ungkap salah satu konsultan film di Los Angeles.

"Harry punya sentuhan midas dan akan menjadi sebuah hal yang lluar biasa untuk membawa demografi yang baru dan menunjukkan bakatnya kepada penggemar buku komik lama," lanjutnya.

Menurut sumber yang sama, Kevin Feige merasa Harry Styles adalah sosok yang tepat untuk memerankan Starfox hingga 15 tahun ke depan. Sementara untuk pelantun hits Golden tersebut, penawaran ini adalah sebuah kesepakatan besar yang memungkinkan dirinya tampil di film solo Starfox.

Selain disibukkan dengan karier musiknya, Harry Styles saat ini bisa disaksikan di sejumlah film. Don't Worry Darling, yang merupakan film sutradara Olivia Wilde, dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Venice pada September 2022. Film My Policeman yang bergenre romansa juga akan dijadwalkan tayang di bulan yang sama di ajang Festival Film Toronto.



Simak Video "Ada Insiden Penembakan di Kopenhagen, Harry Styles Batalkan Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT