ADVERTISEMENT

Mesra di Layar, Florence Pugh Ribut dengan Harry Styles dan Olivia Wilde

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 13:39 WIB
Cuplikan adegan di Dont Worry Darling
Cuplikan adegan Harry Styles dan Florence Pugh di Dont Worry Darling. Dok. Ist
Jakarta -

Film Don't Worry Darling sepertinya menjadi proyek yang paling tak berkesan bahkan cenderung memberikan pengalaman buruk untuk Florence Pugh. Beradu peran dengan Harry Styles dan disutradarai oleh Olivia Wilde, Pugh justru merasakan hal yang kurang menyenangkan.

Baru-baru ini heboh kabar soal perselisihan antara ketiganya yang terjadi di lokasi syuting. Florence Pugh disebut tak menyukai Olivia Wilde yang dianggap tak fokus dan terlalu sering bermesraan dengan kekasihnya yakni Harry Styles.

Apalagi aktris berusia 26 tahun itu merasa Olivia Wilde berselingkuh karena menjalin cinta dengan Harry Styles saat ia masih bertunangan dengan Jason Sudeikis.

"Aku dapat memberitahukanmu tentang fakta jika Flo (Florence Pugh) selalu melihat Olivia dan Harry bermesraan di lokasi dan hal itu jadi masalah karena Olivia masih bersama Jason (Sudeikis) saat mereka pertama berkencan," ungkap salah seorang sumber.

Keributan antara mereka pun nampak di media sosial di mana Olivia Wilde mengunggah trailer perdana dari Don't Worry Darling pada akhir pekan lalu. Tak hanya itu saja, bahkan Pugh tak memberikan likes atau pun komentar pada unggahan sang sutradara terkait proyek mereka.

"Melihat penampilan wanita ini sungguh mendebarkan! Tak sabar untuk menunjukkan (adegan) lebih banyak lagi. @florencepugh @dontworrydarling," tulis Olivia Wilde.

Lagi-lagi Florence Pugh mengacuhkan unggahan itu dan tak memberikan respon atau pun mengunggah video trailer proyeknya bersama Harry Styles dan Olivia Wilde. Ia lebih memilih memajang teaser trailer dari filmnya yang lain yakni Oppenheimer.

Hal ini pun membuat para netizen makin yakin jika ada sesuatu di antara mereka.

"Aku perlu tahu apa yang Olivia Wilde lakukan pada sayangku Florence Pugh di lokasi syuting DWD karena ia menjadi begitu pendiam soal update film itu," tulis netizen.

Don't Worry Darling bercerita tentang seorang istri tak bahagia di era 1950-an yang dimainkan oleh Florence Pugh. Ia pun menemukan rahasia kelam dari sang suami (Harry Styles) yang tampak penuh kasih dan cinta. Ternyata ada sebuat percobaan di lingkungan tersebut yang membuatnya terjebak dalam sebuah utopia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 23 September itu disutradarai dan diproduseri oleh Olivia Wilde. Sementara naskahnya ditulis oleh Katie Silberman.



Simak Video "Ada Insiden Penembakan di Kopenhagen, Harry Styles Batalkan Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT