Harry Styles Buka Suara soal Adegan Seks Pertama di Film Terbaru

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 20:42 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Harray Styles saat tampil di Grammy Awards 2021. Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta -

Harry Styles sepertinya makin menancapkan namanya di dunia seni peran. Ia tengah disibukkan dengan promosi dua film terbarunya, yakni My Policeman dan Don't Worry Darling.

Personel One Direction itu pun buka-bukaan soal dua film tersebut. Ia mengatakan para fansnya sebaiknya tak menyaksikan film itu bersama kedua orang tuanya, karena ada beberapa adegan yang cukup 'panas'.

"Aku tak tahu apakah kalian bisa menyaksikannya bersama orang tua. Aku sih memilih untuk nonton yang lainnya (jika bersama orang tua)," ujar Harry saat diwawancarai Capital FM.

Pelantun Watermelon Sugar itu pun ditanyakan apakah ada kendala ataupun ketidaknyamanan dalam melakukan adegan seks di dalam dua proyek film terbarunya itu.

Ia pun merasa sangat terbantu dan tak memiliki banyak kekhawatiran saat melakoni adegan tersebut pertama kali di depan kamera.

"Saya pribadi tidak punya pengalaman dengan hal itu. Saya pikir itu sangat tergantung pada siapa Anda bekerja dan bagaimana situasinya," katanya.

"Yang bisa saya katakan dari pengalaman saya sendiri adalah bahwa saya sangat beruntung memiliki hubungan yang sangat saling percaya dengan orang-orang yang bekerja dengan kami dan itu datang lebih dulu. Semuanya dibahas dan semuanya sangat baik, oke, di atas. Pembuatan film, di atas apapun yang terjadi, dengan kamera, saya dan Anda, kami melakukan ini bersama, dan kami saling percaya. Kami dapat menghentikan kapan pun dan semua hal semacam itu."

Don't Worry Darling dibintangi Florence Pugh sebagai ibu rumah tangga tahun 1950-an yang tidak bahagia yang menemukan rahasia tentang suaminya (Styles). Film ini disutradarai oleh Olivia Wilde dan disebut-sebut sebagai alasan Harry Styles dan Wilde bertemu dan mulai berkencan. Film ini juga menampilkan Chris Pine, Nick Kroll, Gemma Chan, dan KiKi Layne yang akan diputar di bioskop pada 23 September.

Sementara, My Policeman diangkat dari novel dengan nama yang sama dan juga merupakan karya periode tahun 1950-an. Film ini tentang seorang polisi gay (Styles) yang menikahi seorang guru sekolah (Emma Corrin) sambil mempertahankan hubungan romantis dengan seorang kurator museum (David Dawson). Ini akan dirilis beberapa waktu pada akhir tahun ini.

Styles memiliki tahun yang sangat sibuk di depannya. Album barunya, Harry's House, akan dirilis pada 20 Mei. Menjelang perilisannya, dia menjadi headline di Coachella. Kemudian, dia akan berangkat pada tanggal internasional dari turnya yang ditunda karena pandemi.



Simak Video "Usai Penembakan di Texas, Harry Styles Siap Donasikan Rp 14,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)