Pacaran dengan Harry Styles, Olivia Wilde: Aku Sangat Bahagia

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 17:51 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actress Olivia Wilde arrives at the 2012 Vanity Fair Oscar Party hosted by Graydon Carter at Sunset Tower on February 26, 2012 in West Hollywood, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Olivia Wilde buka-bukaan soal hubungannya dengan Harry Styles. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Olivia Wilde mengaku sangat bahagia setelah mengumumkan hubungannya dengan penyanyi Harry Styles. Dalam sebuah wawancara ia mengaku kini dirinya jadi lebih positif dan juga sehat setelah dekat dengan personel One Direction tersebut.

Olivia mengungkapkannya saat diwawancarai oleh Vogue baru-baru ini. Setahun lebih mereka menjalin kasih namun jarang sekali keduanya buka-bukaan terkait kisah asmaranya itu.

"Aku juga merasa lebih sehat saat ini dan itu sangatlah mengagumkan bisa mengalami ini semua," tuturnya.

Kisah asmara keduanya memang selalu jadi sorotan terlebih ada perbedaan usia hingga 10 tahun di antara mereka. Olivia Wilde menyebutkan banyak berita tak benar dari hubungan yang dijalaninya itu.

"Aku sangat tergoda untuk membenarkan narasi tak benar itu. Namun ku pikir kau akan tersadar jika kau bahagia menjalaninya maka kau tak akan peduli apa yang ada dipikiran orang-orang," terang aktris berusia 37 tahun itu.

"Yang penting adalah apa yang sebenarnya (terjadi) dan apa yang kau cintai serta siapa yang kau sayangi," tambahnya.

Sebelumnya Olivia Wilde sempat menjawab dengan ketus saat ditanya oleh awak media tentang sosok kekasihnya. Hal itu terjadi saat sang aktris tiba di bandara dan dinantikan oleh awak media di sana.

Mereka menanyakan tentang kabar kedekatan antara dirinya dengan Harry Styles yang terpaut usia hingga 10 tahun tersebut.

"Kau tahu aku tak akan bicara. Kalian tahu itu tak akan pernah terjadi," tuturnya pada seorang juru foto yang menanyainya.

Hubungan antara keduanya memang memiliki banyak cerita yang kerap membuat heboh, salah satunya adalah kisah Olivia yang selingkuh bersama Harry Styles yang sempat ramai beredar.

Seperti dikutip The Sun, Olivia Wilde mengaku sudah putus dari pasangannya Jason Sudeikis sejak awal tahun lalu, namun gosipnya Olivia baru putus dengan Jason pada November, bersamaan dia dekat dengan Harry Styles.

"Ini tampak sangat Hollywood pada awalnya, tapi ini agak berantakan dan apa yang sebenarnya terjadi sangat berbeda, tergantung siapa yang kamu tanya," ujar sumber.

Jason pun disebut-sebut sangat patah hati usai ditinggal oleh Olivia yang langsung dekat dengan Harry Styles. Orang-orang terdekat kabarnya tahu bahwa Olivia dan Jason pada bulan November masih sangat dekat. Namun aktris 37 tahun itu mengatakan ke sang penyanyi 27 tahun itu bahwa mereka telah putus sejak lama.



Simak Video "Diisukan Dekat dengan Harry Styles, Begini Tanggapan Olivia Wilde"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)