ADVERTISEMENT

Dihujat Gegara Gaun Transparan, Florence Pugh Beri Balasan Menohok

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 12:45 WIB
Florence Pugh
Pose Florence Pugh dengan gaun transparannya. Dok. Instagram/@florencepugh
Jakarta -

Aktris Florence Pugh membuat kejutan kala tampil di fashion show Valentino di Roma, Italia. Ia menjadi pembahasan dengan gaun menerawang berwarna pink rancangan Valentino.

Pasalnya, wanita berusia 26 tahun itu sama sekali tak mengenakan pakaian dalam sehingga payudaranya itu terekspose. Ia pun tak ragu memajang foto tersebut di instagram pribadinya hingga menuai kritik dari para netizen.

Tak tahan dengan komentar pedas yang ramai di media sosialnya, Florence Pugh pun memberikan balasan panjang.

"Dengar, aku tahu ketika aku mengenakan gaun Valentino yang menawan itu maka sungguh mustahil jika tak ada yang berkomentar tentangnya. Entah itu positif atau negatif, kita semua tahu apa yang kita lakukan," tulisnya.

Florence pun mengaku dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenakan gaun pink tulle yang merupakan signature dari director label tersebut yakni Pierpaolo Piccioli.

Namun, ia sangat kecewa dengan beberapa komentar nakal dan tak senonoh yang dituliskan oleh sebagian besar netizen pria.

"Apa yang menarik untuk dilihat adalah betapa mudahnya bagi seorang pria untuk menghancurkan tubuh wanita, di depan publik. dengan bangganya, agar semua orang melihatnya. Ini bukanlah yang pertama dan tentunya bukan yang terakhir bagi wanita untuk mendengar kritikan soal tubuhnya dari sekumpulan orang asing, yang bikin khawatir adalah beberapa pria bisa menjadi begitu vulgar," tulis Florence Pugh.

"Banyak di antara kalian mengungkapkan rasa kekecewaan karena payudaraku atau aku harusnya malu karena memiliki dada yang rata. Aku hidup dengan tubuh ini cukup lama, Aku sadar betul dengan ukuran payudaraku dan tak khawatir dengannya," tambahnya.

Florence Pugh mengunggah foto dirinya dengan gaun tersebut pada akhir pekan lalu. Ia berkali-kali memuji gaun dan momen tersebut dalam captionnya tersebut.

Penampilannya tersebut jadi sorotan dunia. Busananya tersebut dinilai terlau senonoh, hingga jauh dari kesan elegan.

"Secara tidak langsung kamu telanjang," sindir netizen.

"Murahan," komentar kasar netizen lainnya.

Tapi ada pula yang memuji penampilan Florence bak Barbie. Di tengah itu, Florence tampak percaya diri mengenakan koleksi terbaru dari Valentino.

"Barbie terseksi," tulis netizen.

"Kau sangat cantik dan menawan," tulis lainnya.



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT