ADVERTISEMENT

Beast: Perjuangan Bertahan Hidup dari Kejaran Singa Pembunuh

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 08:55 WIB
Adegan Film Beast
Foto: Universal Pictures
Jakarta -

Singa disebut sebagai predator puncak di padang rumput. Sebab ia memiliki tubuh yang paling besar dibandingkan seluruh predator atau pemangsa di Afrika.

Karenanya tak heran bila banyak hewan yang takut dan memilih menghindar kalau ada kawanan singa. Namun bagaimana kalau kamu terjebak di antara kerumunan Singa buas?

Kurang lebih kondisi inilah yang dihadapi oleh Dr. Nate Daniels dalam film 'Beast' yang segera dirilis Universal Pictures. Film ini mengisahkan Nate (Idris Elba), seorang dokter yang mencoba memperbaiki hubungan dengan dua putrinya (Iyana Halley & Leah Sava Jeffries), setelah istrinya meninggal.

Ketiganya memutuskan untuk pergi ke sebuah cagar alam di Afrika Selatan. Cagar alam tersebut dikelola oleh Martin Battles (Sharlto Copley). Siapa sangka, perjalanan yang telah direncanakan sejak lama tersebut malah berubah menjadi pertarungan menakutkan untuk bertahan hidup.

Aksi menegangkan muncul saat Nate mendapati keluarganya menjadi target singa pembunuh. Mau tidak mau, sebagai seorang ayah, Nate harus memberanikan diri melawan singa. Bahkan sampai rela bertarung dengan tangan kosong. Semua dia lakukan demi melindungi anak-anaknya agar selamat dari serangan predator ganas yang haus darah itu.

Beast MovieFoto: Universal Pictures

Sang produser, Will Packer menyebut keseluruhan film 'Beast' menggambarkan situasi sulit yang dialami ayah dan anak-anak perempuannya. Mengingat mereka harus kehilangan sosok istri sekaligus ibu yang meninggal karena kanker.

"Kondisi keluarga sudah dalam bahaya, bahkan sebelum mereka melangkah menginjakkan kaki di benua Afrika. Mereka harus menjalani transformasi (yang sulit) usai kepergian ibu. Dan sekarang, ketiganya berada dalam bahaya maut dan harus berjuang untuk hidup mereka," kata Packer dalam keterangan tertulis.

Diketahui, film 'Beast' ditulis oleh Ryan Engle dan disutradarai oleh Baltasar Kormákur. Aksi pertarungan Idris Elba melawan singa bisa disaksikan dalam waktu dekat di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Kamu juga dapat menonton filmnya gratis, lho, dengan ikut acara Nonton Bareng (Nobar) Gratis bersama detikcom. Buat ikutan cukup mengisi data diri melalui formulir ini di laman dtk.id/dhotmoviebeast.

(ads/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT