ADVERTISEMENT

Kisah Lucu Idris Elba, Lagi Mesra-mesraan dengan Istri Diganggu Kelelawar

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 21:04 WIB
Ghost Rider: Spirit of Vengeance
Kisah Lucu Idris Elba, Lagi Mesra-mesraan dengan Istri Diganggu Kelelawar. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Aktor Idris Elba mengaku sangat benci dan jijik dengan satu hewan, yakni kelelawar. Ia pun menyebutkan hewan bersayap itu membuatnya phobia dan sama sekali tak mau berada di dekatnya.

Bahkan ada kejadian lucu yang terjadi dengannya dan kelelawar. Itu di saat ia menjalani syuting Beast di Afrika Selatan.

"Aku sedang syuting di Limopo dan istriku juga ada di sana. Kami pun ingin bermesra-mesraan di kamar mandi. Sedikit pagi romantis, ia masuk duluan lalu aku menyusulnya dan menutup pintu."

"Namun saat aku melihat ke bawah di bagian gagang shower ada seekor kelelawar kecil yang basah kuyup tengah bergantung di sana. Aku benci kelelawar mereka menyeramkan. Aku pun kabur ke luar dengan sangat cepat," ungkapnya.

"Istriku pun mengejekku dengan mengatakan, 'Kau meninggalkanku berdua dengan kelelawar di kamar mandi!'" tambahnya.

Idris Elba menyebutkan mulai merasa phobia dengan kelelawar atau chiroptophobia saat dirinya tinggal di Australia.

Ada pengalaman mengerikan yang dialaminya hingga membuatnya sangat takut pada hewan tersebut. Kala itu ia kerap melihat sekawanan kelelawar yang terbang ke tempatnya dan mereka lebih besar dibandingkan ukuran biasanya.

"Kelelawar besar ini selalu datang ke tempatku setiap menjelang malam. Mereka besar dan panjang. Menakutkan. Tak seperti yang ada di kamar mandi, ia kecil namun tetap menakutkan," tuturnya.

Idris Elba tengah melakukan promo untuk film terbarunya Beast. Pada film tersebut, ia berperan sebagai Dr Nate Samuels yang menjalani liburan ke Afrika Selatan bersama dua putrinya untuk napak tilas desa tempat mendiang istrinya dilahirkan.

Perjalanan itu pun berubah jadi teror setelah seekor singa jantan yang dipanggil Diabolo mengamuk usai kawanannya dibunuh oleh pemburu liar. Singa itu pun memburu setiap manusia di sana dan membunuh mereka tanpa memakannya.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT