ADVERTISEMENT

Sonic The Hedgehog 3 Tayang 2024, Bakal Ada Karakter Baru Lagi?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 14:03 WIB
Sonic the Hedgehog 2
Foto: dok. Paramount Pictures
Jakarta -

Meski trailer film pertamanya sempat menerima kritikan karena penampilan karakter Sonic yang dinilai terlalu 'manusia', saga Sonic The Hedgehog mendapat pujian dan penonton. Tak hanya dari ceritanya yang seru dengan aksi dan humor yang padu, dua film pertamanya juga mendapat pujian karena visual dan penampilan para bintangnya.

Di Sonic The Hedgehog 2, karakter Knuckles yang disuarakan oleh Idris Elba muncul pertama kali. Kepastian produksi film ketiga membuat banyak spekulasi muncul soal karakter-karakter dari game yang akan dimunculkan di Sonic The Hedgehog 3 nantinya.

Sega dan Paramount Pictures mengumumkan bahwa Sonic The Hedgehog 3 akan tayang di musim liburan 2024. Mereka menargetkan film itu akan dirilis 20 Desember 2024. Detail-detail buat ceritanya masih ditutup rapat, tapi fans tidak bisa berhenti berspekulasi.

"Berlari lebih cepat, terbang lebih tinggi, meninju lebih kuat. #SonicMovie3 akan tayang di bioskop 20 Desember 2024," tulis akun resmi @SonicMovie dilihat Rabu (10/8/2022).

Jim Carrey tentu tidak akan muncul lagi sebagai Dr. Robotnik karena sang aktor sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia akting. Namun pihak rumah produksi juga tidak mau mencari cast baru buat karakter ini. Sehingga bisa dipastikan dalam Sonic The Hedgehog 3 akan diperkenalkan villain yang lain dan disebut-sebut itu adalah Shadow. Kemunculan Shadow sebelumnya diperlihatkan sekilas di akhir film kedua.

Pengisi suara Sonic, Ben Schwartz, memberi isyarat bahwa film ketiga akan penuh kejutan. Tanpa membeberkan terlalu banyak detail, namun elemen video game dari Sonic kemungkinan akan dihadirkan lebih banyak. Fans sangat suka kalau adaptasi film dari game benar-benar menampilkan banyak elemen dari video games-nya.

Dua video games yang disebut-sebut akan jadi inspirasi buat Sonic The Hedgehog 3 adalah Sonic Adventure 2 dan Shadow the Hedgehog. Tapi hal itu belum dapat konfirmasi dari pihak Sega dan Paramount.

Sebelumnya Sonic The Hedgehog 2 diproduksi dengan budget 110 juta dolar AS. Film itu meraup sukses besar di seluruh dunia dengan pemasukan 402,2 juta dolar AS. Sonic The Hedgehog 2 juga menampilkan James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally, Shemar Moore, Colleen O'Shaughnessey, dan Lee Majdoub.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT