Tails dan Knuckles Muncul di Trailer Sonic the Hedgehog 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 20:26 WIB
Sonic the Hedgehog 2
(Foto: dok. Paramount Pictures) Dua karakter favorit fans di universe Sonic muncul dalam trailer Sonic the Hedgehog 2.
Jakarta -

Trailer perdana Sonic the Hedgehog sempat jadi hujatan lantaran penampilan Sonic yang dinilai 'mengerikan' dan terlalu 'mirip manusia'. Setelah animasi buat karakter Sonic diubah lebih menyerupai kartunnya, sambutan dari para penggemar semakin baik. Meski film pertama buat karakter game SEGA ini tidak terlalu mendapat sambutan dari kritikus, tapi penonton menilai Sonic the Hedgehog cukup menghibur.

Trailer sekuelnya, Sonic the Hedgehog 2, telah dirilis dan jadi sebuah pembalasan dendam buat kritikan di trailer pertama dulu. Kali ini sutradara Jeff Fowler mengembangkan cerita dengan menghadirkan lebih banyak karakter jagoan dari material aslinya. Sosok Tails dan Knuckles ditampilkan di sini.

Tails adalah partner-in-crime Sonic dalam universe ini. Dia diperkenalkan pertama kali di tahun 1992 lewat game Sonic the Hedgehog 2 (1992). Tradisi tersebut dipertahankan hingga kini Tails akan tampil lebih banyak menjalankan misi bersama Sonic di film Sonic the Hedgehog 2. Berbeda dengan Sonic yang adalah seekor landak, Tails merupakan seekor rubah dengan dua ekor. Kedua ekornya ini bisa berfungsi sebagai baling-baling yang menerbangkannya.

Sementara Knuckles, sosok kuat dengan buku-buku jari yang tajam, merupakan seekor echidna berwarna merah. Di game dia pertama kali diperkenalkan tahun 1994 lewat Sonic the Hedgehog 3. Berbeda dengan Sonic yang punya kesan lebih ceria, Knuckles lebih serius dan sangar. Dia punya kemampuan menggelinding dan juga jago memanjat.

Sonic the Hedgehog 2Knuckles di Sonic the Hedgehog 2 Foto: dok. Paramount Pictures

Di film Sonic the Hedgehog 2, Tails akan disuarakan oleh aktris Colleen O'Shaughnessey. Sementara Idris Elba didapuk buat mengisi suara Knuckles. Sonic akan tetap diperankan oleh Ben Schwartz. Aktor James Marsden akan kembali berikut juga Jim Carrey yang memerankan Dr Robotnik dengan penampilan barunya yang benar-benar mencerminkan sosok dari game dan animasi.

Trailer dibuka dengan suara sirine yang membuat Sonic melaju kencang untuk menyelamatkan kota. Sonic tetap ingin jadi jagoan! Tapi Tom mengingatkan bahwa tindakan Sonic di luar kendali dan mulai sembrono. Tom menyebut Sonic masih anak-anak yang sedang mencoba buat jadi Batman.

"Percayalah, akan ada waktunya kekuatanmu dibutuhkan," kata Tom.

Adegan berlanjut dengan munculnya asap gelap misterius dengan petir hijau di pusat kota. Kita sudah tahu siapa yang akan mengacau: Dr Robotnik.

"Papa punya kumis baru!" kata Jim Carrey dengan gaya khasnya.

Sonic the Hedgehog 2Sonic the Hedgehog 2 Foto: dok. Paramount Pictures

Dr Robotnik punya misi baru kali ini. Dia ingin menguasai sebuah sumber kekuatan besar yang akan memuluskan jalannya untuk menguasai dunia. Di situlah Tails muncul dan membantu Sonic buat melawan dan menggagalkan usaha Dr Robotnik.

Setelah ledakan demi ledakan, Sonic akhirnya berhadapan dengan Knuckles yang ternyata jauh lebih kuat darinya. Ledakan lain pun muncul ketika Knuckles berhasil membantai Sonic yang merasa dirinya adalah landak terkuat.

Sonic the Hedgehog 2 akan tayang 21 Maret 2022. Lihat trailer-nya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]




(aay/tia)