ADVERTISEMENT

Bumilangit Umumkan Tanggal Tayang Sri Asih!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 11:43 WIB
Sri Asih
Foto: Instagram
Jakarta -

Sebulan setelah perilisan teaser perdana Sri Asih, Bumilangit akhirnya mengumumkan tanggal tayang film yang diperankan oleh Pevita Pearce itu. Lewat media sosial tanggal tayang film Sri Asih diberitahukan.

Tanggal tayang film Sri Asih diumumkan kemarin. Bersamaan dengan pengumuman itu, akun Twitter resmi Sri Asih membuat episode Space di Twitter. Sri Asih akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.

"Rakyat Bumilangit siap? Tanggal 6 Oktober 2022 Sri Asih akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia!" tulis mereka.

Sri Asih disutradarai oleh Upi. Teaser trailer pertama dari film itu dirilis pada Rabu (6/7) lalu lewat media sosial Bumilangit. Berdurasi singkat, teaser trailer itu hanya menampilkan secuil dari cerita Sri Asih yang diangkat dari komik. Tentu itu bikin penggemar jadi semakin penasaran.

Teaser trailer dibuka dengan narasi dari Christine Hakim yang sedang berpidato di sebuah ruangan agak gelap. Di belakangnya terlihat sebuah benda seperti proyektor yang sedang menyorot ke satu sisi ruangan. Yang menarik perhatian adalah penampilan Christine Hakim dalam adegan itu: berkebaya dan mengenakan kaca mata hitam berbentuk mata-kucing.

Christine Hakim menjelaskan soal dua jenis kaum: kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian dan dendam yang menghancurkan. Di antara narasi Christine Hakim tersebut diselipkan adegan-adegan lain mulai dari yang hangat hingga yang porak-poranda.

Di tengah-tengah teaser muncul Pevita Pearce dengan wajah penuh luka. "Apa hubungannya ini semua dengan saya?" tanya dia kebingungan. Kita lalu disambut dengan ledakan dan beralih menampilkan sosok anak perempuan yang sepertinya adalah Sri Asih saat masih kanak-kanak.

"Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih," kata suara misterius dari sosok berjubah hitam dan bertopeng. Sri Asih kemudian terjun dari langit dan mendarat sempurna dalam pose jagoan lengkap dengan kostum bernuansa hitam-emas dengan selendang merahnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT