ADVERTISEMENT

Pevita Pearce Glowing Bertangan Kekar di Teaser Sri Asih

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 17:07 WIB
Cuplikan adegan di teaser trailer Sri Asih.
Cuplikan adegan Pevita Pearce di teaser trailer Sri Asih. Dok. YouTube
Jakarta -

Setelah kemunculan Gundala menjadi pembuka dari Jagad Sinema Bumi Langit, selanjutnya para penonton ditawarkan aksi memukau dari Sri Asih. Namun sayangnya akibat pandemi COVID-19, film tersebut pun terpaksa tertunda hingga bertahun-tahun lamanya.

Kini film tersebut membuat penantian para penggemar superhero lokal sedikit terobati lewat teaser trailer perdananya. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu tampak adegan pembuka lewat narasi dari aktor senior Christine Hakim yang tampil dengan kacamata hitam.

"Sejak permulaan zaman ada kaum-kaum yang lebih adigdaya. Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam yang menghancurkan, menyengsarakan," ujarnya.

Pevita Pearce selaku bintang utama di film itu pun tampak menanyakan hubungan dari semua cerita itu dengan dirinya dengan suara bergetar.

Adegan pun beralih menjadi cuplikan aksi dari Sri Asih yang kini tampil dengan busana lebih modern kala membantai para penjahat di sebuah lorong temaram. Setelahnya muncul adegan ikonik dari film-film bergenre serupa yakni superhero landing.

Sri AsihCuplikan adegan di teaser trailer Sri Asih. Foto: Dok. YouTube

"Kedatanganmu sudah ditunggu Sri Asih," pungkasnya.

Di beberapa adegan terlihat Pevita Pearce tampil glowing. Tapi ada juga tayangan yang memperlihatkan ia tampil dengan tangan kekar.

Lewat keterangan persnya, Upi selaku sutradara Sri Asih menjelaskan, pengerjaan film tersebut memakan waktu dua tahun. Mereka berusaha memberikan yang terbaik dari segi penceritaan hingga teknisnya.

Jika kita mengingat pada 2020 lalu Sri Asih memasuki fase produksi dan sempat terjeda sebentar. Pevita Pearce pun sempat berbagi cerita terkait proses syuting dan persiapannya pada detikHOT.

Ia mengaku lebih banyak menyiapkan latihan fisik dan koreografi untuk film aksi tersebut.

"Untuk persiapan fisik sudah berjalan satu tahun, itu proses pendalaman untuk latihan silat. Aku kan belum punya basic action, dari skenario banyak adegan keren dan aku belum pernah lakukan itu. Itu aku selama satu tahun terakhir latihan bareng tim Uwais, kemarin kita mulai reading karakter dan kepotong COVID," cerita Pevita Pearce kepada detikcom dalam live Instagram bareng detikHOT.

Sri Asih merupakan spin-off dari Gundala yang dirilis di 2019. Dalam film tersebut, sosok Sri Asih dimunculkan sekilas di ujung cerita yang membantu Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.



Simak Video "Intip Aksi Pevita Pearce di Teaser Film 'Sri Asih'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT