ADVERTISEMENT

Aktris Hongkong Ini Hampir Tewas Usai Tenggelam saat Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 21:03 WIB
Leila Tong
Leila Tong mengaku hampir tewas saat syuting. Dok. Instagram
Jakarta -

Demi sebuah film, tak jarang para aktor dan aktris membahayakan nyawanya sendiri. Meskipun ada stuntman, beberapa memilih melakukan adegan berbahaya itu sendiri karena dedikasi atau hal lainnya.

Kadang-kadang adegan yang terlihat biasa juga bisa saja mengancam nyawa mereka, seperti yang terjadi pada aktris Hongkong Leila Tong. Wanita berusia 40 tahun itu mengisahkan pengalamannya selama terjun di industri hiburan. Lewat media sosialnya, ia berbagi kisahnya yang hampir saja tewas kala syuting sebuah drama.

Leila yang tak menyebutkan judul drama tersebut mengisahkan dirinya harus melakukan adegan, di mana karakternya bunuh diri dengan melompat ke laut. Kala itu mereka syuting di musim dingin, sehingga sang aktris harus memakai busana yang lebih tebal.

Untuk kebutuhan gambar, Leila pun diminta untuk meloncat ke laut dan membiarkan dirinya tenggelam sebentar hingga kamera mengabadikan dirinya menghilang ke dasar laut. Namun sayangnya, gegara busana yang tebal itu, ia pun kesulitan untuk berenang kembali ke permukaan dan kehabisan tenaga.

Untungnya salah seorang kru sadar dengan keanehan itu dan langsung melompat untuk menyelamatkan sang aktris.

"Aku tak berani membayangkan jika asisten produksi di sana tak melihat aku kesulitan dan menolongku," kenangnya.

"Aku menjadi berpikir apakah normal bagi seorang aktris untuk seperti ini, melupakan diri mereka dan memberikan semuanya saat tampil," tambahnya.

Hal itu pun membuat netizen menebak-nebak film apakah yang sedang dibicarakan oleh Leila Tong. Beberapa di antara mereka pun menyebutkan salah satu drama TVB, yakni Twin Brothers yang dirilis pada 2004 lalu. Drama tersebut diangkat dari novel dengan judul serupa dari Wong Yee, di mana Leila Tong berperan sebagai Szee Fei Hyun atau Shek Ching Shuen.



Simak Video "Ada Kebakaran, Syuting Drama 'Yeonmo' Ro Woon SF9 Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT