ADVERTISEMENT

Dulu Jadi Bintang Panas Mandarin, Aktris Ini Ngaku Putrinya Jadi Korban Bully

tim detikcom - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 06:01 WIB
Chingmy Yau
Chingmy Yau dan putri-putrinya. Dok. Weibo
Jakarta -

Menjadi seorang aktris ternama tentunya harus siap jika kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan publik. Hal itu pula yang dirasakan oleh Chingmy Yau, lawan main Stephen Chow di film Royal Trump (1992).

Aktris yang kini sudah memilih untuk rehat dari dunia hiburan tersebut khawatir jika putri-putrinya akan sulit punya teman di sekolah bahkan jadi korban bully.

Padahal salah satu putrinya yakni Shum Yuet kini tengah meneruskan jejak sang ibu dengan terjun di dunia hiburan. Bedanya Shum lebih memilih dunia modelling dibandingkan menjadi aktris.

Dara berusia 19 tahun itu terkenal usai membuat publik jatuh hati karena paras cantik yang mirip sekali dengan ibunya.

Fotonya kala berpose bersama sang ibu pun langsung viral dan membuat dirinya jadi seleb dadakan. Bahkan akun instagramnya pun kini sudah diikuti hingga ratusan ribu followers.

Shum Yuet pun dinobatkan sebagai Generasi Kedua Tercantik dari industri hiburan China karena parasnya itu. Tawaran film pun berdatangan, namun ia masih keukeuh memilih jalur modelling.

Beberapa media pun menyebutkan jika Shum Yuet akan menjadi calon selebriti papan atas di China bersama dengan bintang muda lainnya seperti Hanikezi.

Meski begitu ternyata Shum Yuet memiliki alasan kenapa dirinya belum berani terjun di dunia seni peran. Ia merasa dirinya sangatlah pemalu dan tak pernah menjadi gadis populer di sekolahnya.

Bahkan ia sempat menjadi korban bullying karena populeritas sang ibu dan terpaksa pindah sekolah agar tak ada lagi yang mengenali dirinya.

"Aku menjadi korban bully sejujurnya. Hingga saat ini aku hanya punya dua orang sahabat dan aku masih tetap bersama mereka. Orang lain selalu berkata buruk tentang keluargaku hingga aku memutuskan untuk pindah sekolah," tuturnya.

Chingmy Yau sendiri dikenal sebagai salah satu aktris top Mandarin era 80 hingga 90-an. Ia telah memainkan sejumlah film yang tak jarang juga beradu akting dengan para aktor ternama seperti Jackie Chan, Jet Li, Andy Lau, Ekin Cheng dan Stephen Chow.

Wanita kelahiran 16 Mei 1968 ini semakin dikenal publik saat tampil menonjol dalam film Naked Killer (1992). Dalam film yang ditulis dan diproduksi oleh Wong Jing itu, ia berperan sebagai Kitty atau Vivian Shang.

Pada film tersebut ia tampil berani dengan menampilkan tubuh seksinya itu tanpa balutan busana sedikitpun pada poster filmnya. Hal itu pun menjadi sorotan kala itu dan membuat filmnya ramai diperbincangkan hingga saat ini.



Simak Video "Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin Dikabarkan Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT