ADVERTISEMENT

Kejutan! Cameo Ini Bikin Heboh di Remake Forest Gump 'Laal Singh Chaddha'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 14:47 WIB
Laal Singh Chaddha
Foto: dok. Aamir Khan Productions
Jakarta -

Film remake Forest Gump, Laal Singh Chaddha, mulai tayang di bioskop hari ini. Diperankan oleh Aamir Khan dan Kareena Kapoor, film itu juga menampilkan sederet cameo yang bakal bikin heboh penonton.

Berlatar dalam kurun waktu beberapa tahun, Laal Singh Chaddha menampilkan banyak sekali kejadian-kejadian penting di India. Termasuk salah satunya ketika Sushmita Sen dinobatkan sebagai Miss Universe 1994. Kala itu, karakter Laal yang diperankan oleh Aamir Khan sedang mengabdi di Angkatan Darat. Dia dan teman-temannya menyaksikan momentum bersejarah itu di televisi.

Nama-nama seperti Indira Gandhi juga disebut-sebut dalam film. Kejadian-kejadian politik besar di India menjadi latar yang tak bisa dilepaskan dari cerita. Tapi, cameo paling heboh yang ditampilkan dalam Laal Singh Chaddha adalah Shah Rukh Khan.

Penampilan Shah Rukh Khan memang sudah bisa ditebak sejak awal film karena sebelum film itu benar-benar dimulai, ada serangkaian ucapan terima kasih yang ditulis di layar. Salah satu nama yang muncul di situ adalah Shah Rukh Khan. Namun ketika akhirnya sang Raja Bollywood tampil dalam cerita, kamu yang menyaksikan film itu akan bersorak-sorai melihat sosoknya.

Shah Rukh Khan tampil jauh lebih muda dari usianya saat ini. Dikisahkan penampilannya dalam Laal Singh Chaddha adalah sebelum dia terjun ke dunia film. Shah Rukh Khan menghampiri Laal yang masih bocah dan belajar salah satu gerakan tari dari dia. Adegan setelah itu akan bikin kamu tertawa lepas! Potongan film-film Shah Rukh Khan juga ditampilkan di layar seperti DDLJ dan beberapa judul lain.

Seperti halnya Aamir Khan yang dibuat jadi lebih muda dengan CGI dalam latar masa lalu film ini, Shah Rukh Khan pun mendapat perlakuan yang sama. Tubuhnya jadi lebih kecil sebagaimana tubuh remaja pada umumnya, tidak berotot seperti sekarang. Selain itu, wajahnya juga jauh lebih mulus tanpa kerutan.

Laal Singh Chaddha merupakan film besutan rumah produksi milik Aamir Khan. Sang aktor tampil sebagai pemeran utama dalam film ini, memainkan karakter yang pernah dibawakan oleh Tom Hanks di Forest Gump (1994). Naskah asli dari Eric Roth diadaptasi dengan nuansa lokal India yang khas.

Versi India dari Forest Gump itu akan disutradarai oleh Advait Chandan. Selain Aamir Khan dan Kareena Kapoor, Laal Singh Chaddha juga akan diperankan oleh Naga Chaitanya dan Mona Singh.

Laal Singh Chaddha menjadi proyek lain antara Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Sebelumnya mereka juga pernah terlibat dalam film populer 3 Idiots.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT