ADVERTISEMENT

Ezra Miller Terus Bermasalah, Bagaimana Nasib The Flash?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 09:07 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Ezra Miller attends the Fantastic Beasts And Where To Find Them World Premiere at Alice Tully Hall, Lincoln Center on November 10, 2016 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Ezra Miller terus terlibat kasus. Baru-baru ini, ia diduga melakukan pencurian sebuah rumah.

Dikutip dari Variety, pihak kepolisian Vermont menerima laporan pencurian dari warga kota Stamford pada 1 Mei 2022 sekitar pukul 17.55 waktu setempat. Sang pencuri diduga adalah aktor Ezra Miller.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mencurigai Ezra Miller menyembunyikan seorang ibu dan tiga anaknya di peternakan milik Ezra Miller. Saat ini pencarian masih terus dilakukan.

Kasus-kasus yang melibatkan Ezra Miller tentunya mempengaruhi karier aktingnya. Apalagi, ia berperan sebagai The Flash di film yang dijadwalkan tayang pada 2023.

Mengenai hal ini, pihak Warner Bros dan DC belum lama ini angkat bicara. Ada tiga skenario yang mungkin bisa dilakukan mengenai Ezra Miller.

Pilihan pertama, Warner Bros akan meminta Ezra Miller mencari bantuan profesional. Jika bisa terjadi, ia akan menjelaskan perilakunya kepada publik beberapa tahun terakhir. Setelahnya, kemungkinan sang aktor bisa menjalani jumpa pers terbatas untuk The Flash dan filmnya bisa ditayangkan sesuai jadwal.

Untuk skenario kedua, Warner Bros akan tetap merilis The Flash walaupun Ezra Miller menolak untuk mencari bantuan profesional. Namun, sang aktor sama sekali tidak akan dilibatkan dalam promosi.

Ia juga tidak akan kembali sebagai The Flash di masa depan. Warner Bros akan menyusun ulang peran The Flash untuk proyek DC ke depannya.

Skenario terakhir bagi Warner Bros dan DC adalah sepenuhnya membatalkan penayangan The Flash. Karena sudah bisa dipastikan mereka tidak akan mungkin menjalani syuting ulang dan mengganti peran Ezra Miller dengan aktor lain.

Walaupun begitu, hingga kini pihak Warner Bros masih belum secara resmi mengungkap nasib film The Flash yang merupakan film kunci yang diharapkan bisa memetakan arah baru untuk DC Extended Universe.



Simak Video "Ezra Miller Diduga Terseret Skandal Penculikan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT