ADVERTISEMENT

Ezra Miller Terlibat Kasus Kriminal, Terbukti Merampok

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 13:45 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Ezra Miller attends the Fantastic Beasts And Where To Find Them World Premiere at Alice Tully Hall, Lincoln Center on November 10, 2016 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Ezra Miller terbukti merampok di sebuah rumah. Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Ezra Miller untuk kesekian kalinya terlibat dalam kasus kriminal. Bintang film The Flash itu didakwa dengan kasus kejahatan perampokan yang terjadi di Stamford, Vermont, AS.

Menurut laporan kepolisian bagian negara Vermont, ada laporan pengaduan terkait kasus perampokan di sebuah tempat tinggal. Polisi menemukan beberapa botol alkohol yang diambil dari kediaman tersebut, sementara pemiliknya tidak ada.

Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat CCTV, polisi menemukan kemungkinan penyebab bahwa Ezra Miller terlibat dalam kasus tersebut.

Polisi menangkap sang aktor pada 7 Agustus pukul 11.23 malam. Pada 26 September, dia bakal diadili.

Ini adalah kontroversi terbaru yang menimpa Ezra Miller di antara deretan skandal kriminal sepanjang tahun ini. Ia ditangkap dua kali di Hawaii karena perilaku pelecehan dan penyerangan tingkat dua.

Ezra Miller menghadapi beberapa tuduhan dari berbagai perempuan di seluruh dunia, termasuk laporan seorang wanita yang dikabarkan dicekik oleh sang aktor di bar Islandia. Di Berlin, beberapa perempuan melaporkan Ezra Miller karena kasus pelecehan.

Baru-baru ini, ia juga dikabarkan menampung seorang ibu berusia 25 tahun dan 3 anak-anaknya (ada yang berusia setahun dan 5 tahun) di rumah peternakan sang aktor. Properti itu merupakan lahan kebun ganja tanpa izin dan memiliki banyak senjata api.

Gara-gara kontroversi yang disebabkan Ezra Miller, film solo The Flash masih belum diketahui kabar penayangannya.

Kabarnya, The Flash akan dibatalkan atau ada kemungkinannya penundaan penayangan sampai tahun depan. Pekan lalu CEO Warner Bros, Discovery David Zaslav menegaskan kalau film The Flash masih dalam rencana dan bakal tayang.

"Kami telah melihat film The Flash, Black Adam, dan Shazam 2. Kami sangat senang dengan keseluruhan editing film tersebut. Kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik lagi," katanya.

Saat ini, film The Flash rencananya bakal tayang di bioskop pada 23 Juni 2023. Tapi jika Ezra Miller terus berulah dan mendapatkan catatan hitam kepolisian, kemungkinan besar The Flash bakal terus ditunda perilisannya.



Simak Video " Ezra Miller Dituding Tampung 3 Anak di Rumah Bersenjata"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT