ADVERTISEMENT

Duh! Ezra Miller Dituduh Tampung Ibu dan 3 Anak di Rumah Penuh Senjata

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 21:00 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Ezra Miller attends the
Foto: Getty Images
Jakarta -

Nama Ezra Miller seakan tak pernah habis menuai kontroversi. Bintang The Flash itu dituduh menampung seorang ibu berusia 25 tahun dan tiga anak kecil di rumahnya yang penuh senjata dan perkebunan ganja seluas 96 hektar di belakangnya.

Laporan itu dipublikasikan Majalah The Rolling Stone pekan ini dengan berita yang menyudutkannya. Kediaman pribadi Ezra Miller disebut berada di Stamford, Vermont.

Dalam tulisannya, disebutkan keluarga kecil itu tinggal di rumah Ezra Miller sejak April. Mereka bertemu saat berada di Hilo, Hawaii. Menurut klaimnya, dia tidak bisa melihat maupun berbicara dengan anak-anaknya sejak saat itu.

Sang ayah disebut mengajukan kasus urusan domestik itu ke negara bagian lainnya. Dia juga dilaporkan telah menghubungi Departemen Anak dan Keluarga Vermont, sehingga membuat seorang pekerja sosial mengunjungi rumah pada 16 Mei.

Tapi laporan berbeda didapatkan dari ibu tiga anak tersebut. Ezra Miller disebut membantunya melarikan dari mantan suami yang kejam dan kasar.

"Akhirnya saya memiliki lingkungan yang aman untuk ketiga anak saya yang masih sangat kecil," katanya.

"Rumah peternakan Ezra telah menjadi surga penyembuhan bagi kami. Mereka mungkin memiliki senjata api untuk tujuan pertahanan diri dan disimpan di bagian yang tidak bisa dimasuki anak-anak. Anak saya kini dapat lebih rileks dalam penyembuhan mereka karena keamanan dan pengasuhan yang disediakan Ezra untuk kami," ungkap ibu tiga anak tersebut, dilansir dari The Rolling Stones.

Dalam rumah tersebut disebutkan ada delapan senjata senapan dan pistol yang berada di ruang tamu. Kabarnya, seorang anak mengambil peluru lepas lalu memasukkannya ke dalam mulutnya.

Saat berada di Hawaii pada akhir Maret, Ezra Miller dilaporkan melakukan sejumlah perilaku tak menyenangkan. Dia berkelahi dengan perempuan di kelab malam. Di malam yang sama, ia diduga masuk ke jendela kamar pasangan, mencuri barang mereka, dan mengancam akan membakarnya.



Simak Video "Ezra Miller Diduga Terseret Skandal Penculikan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT