Inikah Bukti Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2?

ADVERTISEMENT

Inikah Bukti Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 17:03 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Lady Gaga attends The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Lady Gaga disebut jadi Harley Quinn di Joker 2. Getty Images/Jamie McCarthy
Jakarta -

Sempat tersiar kabar Lady Gaga bergabung dalam sekuel Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Kini ia pun mengonfirmasi kabar tersebut lewat sebuah unggahannya di media sosial.

Lady Gaga memajang sebuah video promo dari film garapan Todd Philips tersebut disertai lagu Cheek to Cheek yang dinyanyikan oleh Irving Berlin.

"Joker: Folie à Deux," tulisnya beserta tanggal tayang film tersebut, yakni 10 April 2024.

Pada video itu, terlihat siluet sosok Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang tengah menari dengan iringan lagu lawas tersebut.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka terkejut dengan kabar itu dan tak sabar untuk menanti penampilan sang pelantun Shallow itu.

"Astaga, selamat Gaga!!! Bangga padamu, kami akan selalu mendukungmu," tulis netizen.

"Aku benar-benar terkejut, ini seperti mimpi," tulis lainnya.



Dalam beberapa media, sempat dibahas soal peran apa yang akan dimainkan oleh Gaga. Variety pun berspekulasi Lady Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn yang sebelumnya dimainkan oleh Margot Robbie pada beberapa film lainnya.

Namun Joker versi Joaquin Phoenix memiliki alur cerita yang berbeda dengan Joker versi semesta DC yang dimainkan oleh Jared Letto. Hal itu pun menjadi salah satu faktor pendukung teori tersebut.

Apalagi lewat unggahan terbaru Gaga, di mana menampilkan ia dan Joker tengah berdansa bersama.

Film Joker pertama ditayangkan pada 2019. Film itu meraup sukses besar di pasaran dan mendulang pemasukan sekitar 1 miliar USD di box office.

Pujian pun diberikan pada para cast dan sang sutradara, bahkan Joaquin Phoenix mendapatkan Academy Award sebagai Best Actor sekaligus mengharumkan sejarah karakter tersebut yang dulu pernah dimainkan oleh Heath Ledger yang juga meraih Academy Award di nominasi berbeda.



Simak Video "Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Joker 2, Benarkah Jadi Harley Quinn?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT