ADVERTISEMENT

Marvel Studios Gaspol Eternals 2, Disutradarai Chloe Zhao Lagi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 19:44 WIB
Eternals
Foto: (dok. Marvel Studios)
Jakarta -

Marvel Studios memberi lampu hijau buat penggarapan Eternals 2. Chloé Zhao akan kembali duduk di bangku sutradara buat sekuel ini.

Beberapa waktu lalu di event San Diego Comic-Con 2022, Marvel Studios sudah membeberkan sederet judul film dan serial TV yang akan mereka tayangkan di fase 5 dan fase 6 Marvel Cinematic Universe. Beberapa judul tampak absen dari daftar itu seperti sekuel Shang-Chi dan termasuk Eternals 2.

Salah satu aktor Eternals yang muncul di adegan post-credit, Patton Oswald, membocorkan soal proyek Eternals 2 dan sosok sutradara yang akan menggarapnya. Hal itu diungkapkan dia dalam acara The Today Show yang potongan videonya kemudian ramai dibicarakan di TikTok.

"Mereka sudah mengumumkan akan ada sekuel Eternals. Chloé Zhao akan menyutradarainya," kata Patton Oswald dalam video tersebut.

Pernyataan Patton Oswald tentu ditanggapi beragam. Mengingat hingga saat ini Kevin Feige dan Marvel Studios masih belum bicara banyak soal proyek Eternals 2.

Sementara itu, film pertama Eternals mendapat ulasan buruk dari penonton. Eternals jadi film MCU dengan rating terburuk di Rotten Tomatoes. Banyak yang tidak suka dengan cerita hingga karakter-karakternya terlepas dari Chloé Zhao, sang pemenang Oscar, duduk di bangku sutradara.

Patton Oswald memerankan Pip dalam Eternals. Dia muncul bersama Eros, karakter yang diperankan Harry Styles. Selain itu, Eternals juga diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Terlepas dari review buruk yang diterimanya, Eternals mendapatkan pundi-pundi dolar yang cukup untuk menutupi biaya produksi film tersebut. Tak hanya itu, Eternals juga menjadi film MCU yang pertama kali menampilkan karakter superhero tunarungu hingga homoseksual meski harus kena sensor di beberapa negara.

Sementara itu, sebelumnya beredar kabar Harry Styles kini sudah teken kontrak dengan Marvel Studios. Tak tanggung-tanggung, personel One Direction itu dikabarkan sudah dikontrak untuk lima film Marvel.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT