ADVERTISEMENT

Ben Affleck Jadi Batman Lagi di Aquaman 2

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 19:03 WIB
Batman v Superman
Penampilan Ben Affleck saat menjadi Batman. Dok. Warner Bros Studios
Jakarta -

Pihak Warner Bros sepertinya masih enggan untuk menarik Robert Pattinson masuk dalam semesta Justice League dan tetap memakai Ben Affleck sebagai Batman untuk film terbaru mereka Aquaman and The Lost Kingdom.

Pada sekuel sang pangeran Atlantis itu, Jason Momoa akan reuni kembali dengan beberapa anggota Justice League. Ia pun sudah memastikan satu nama yang akan tampil bersamanya di Aquaman 2 yakni Ben Affleck.

Hal itu diunggah sang aktor dalam instagram pribadinya. Pemeran Arthur Curry itu memajang foto bersama dengan suami Jennifer Lopez tersebut.

"REUNI. Bruce dan Arthur. Sayang dan rindu padamu Ben, WB Studio tur menjelajahi lokasi syuting berjalan dengan baik. Terungkap di set semua hal hebat datang AQUAMAN 2 salam untuk semua kawanku," tulisnya.

Unggahan itu pun dibalas oleh akun resmi DC Comics yang menuliskan,'Para legenda'.

Kabar ini cukup mengejutkan pasalnya Ben Affleck sempat dikabarkan menyudahi penampilannya sebagai superhero berjubah hitam tersebut. Meskipun ia juga dijadwalkan tampil dalam film terbaru The Flash yang rencananya tayang pada 23 Juni 2023 usai diundur dari jadwalnya pada akhir tahun ini.

Film itu pun disebut-sebut menjadi kali terakhir dari penampilan Ben Affleck sebagai Batman. Namun sepertinya ada yang berhasil meyakinkannya untuk kembali lagi di Justice League.

"Saya memiliki pengalaman yang sangat getir di Justice League karena banyak alasan berbeda," kata Affleck.

"Tidak menyalahkan siapa pun, ada banyak hal yang terjadi. Tapi sebenarnya aku tidak bahagia. Saya tidak suka berada di sana. Saya tidak berpikir itu menarik. Dan kemudian beberapa hal yang benar-benar buruk, hal-hal buruk terjadi. Tapi, saat itulah saya seperti, saya tidak akan melakukan itu lagi," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT