ADVERTISEMENT

Keanu Reeves Ingin Perankan Batman

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 16:40 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves ingin perankan Batman. Dok. YouTube The Drew Barrymore Show
Jakarta -

Harapan publik bisa melihat Keanu Reeves tampil sebagai superhero sepertinya bisa terwujud. Bintang The Matrix itu pun ternyata memiliki sebuah sosok superhero yang ingin dimainkannya.

Hal itu diungkapkannya pada pemutaran perdana DC League of Super-Pets di LA pada Rabu (13/7). Pada film itu, ia mengisi suara karakter Batman.

Ia pun sangat menikmati peran sebagai Batman meskipun hanya sebentar.

"Saya suka Batman sebagai karakter dan saya mencintainya di buku komik, film, jadi untuk mendapatkan kesempatan menyuarakan untuk bermain Batman itu luar biasa," katanya.

Meskipun penggemar hanya akan mendengar suara Reeves sebagai tentara salib berjubah di film animasi yang akan datang, aktor tersebut mengatakan melangkah ke peran dalam film live-action selalu menjadi mimpinya.

"Tapi ada... (Robert) Pattinson di Batman sekarang dan dia melakukan yang luar biasa, jadi mungkin di masa depan," katanya mengacu pada film live-action terbaru Batman, The Batman, yang dibintangi Robert Pattinson.

"Mungkin saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua," tambahnya.

DC League of Super-Pets dibintangi oleh Kevin Hart yang memerankan Ace/Bat-Hound, anjing jenis Boxer yang kemudian menjadi peliharaan Batman dan Dwayne Johnson yang memerankan Labrador Retriever milik Superman yang dikenal sebagai Krypto/Bark Kent/Superdog.

Sebelumnya penulis dan sutradara Batman Matt Reeves mengungkapkan di Cinemacon pada bulan April bahwa Pattinson dan seluruh tim akan kembali untuk The Batman 2.

Saat mengambil panggung di acara di Las Vegas, Reeves mengkonfirmasi rencananya untuk menulis dan mengarahkan sekuel blockbuster box office, mengatakan kepada penonton hal itu mendebarkan baginya.

The Batman tayang di bioskop pada 4 Maret, menghasilkan 128,5 juta USD atau sebesar Rp 1,9 triliun yang mengesankan dalam debut box office domestiknya dari 4.417 bioskop di seluruh negeri, menurut Variety.

DC League of Super-Pets dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli.



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT