ADVERTISEMENT

Cara Naufal Samudra dan Ziva Magnolya Bangun Chemistry di 'Sinar untuk Genta'

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 20:05 WIB
Sinar untuk Genta
Foto: Istimewa
Jakarta -

Rumah produksi Falcon Pictures dalam waktu dekat akan merilis film terbaru mereka yang berjudul Sinar untuk Genta. Dalam film tersebut, untuk pertama kalinya Naufal Samudra dan Ziva Magnolya akan beradu akting sebagai pemeran utama.

Diakui oleh Naufal Samudera, keduanya baru pertama kali bertemu saat proses script reading atau pembacaan naskah.

"Ini baru pertama kali (main film) sama Ziva. Kenal pas reading pertama kali di kantor Falcon, baru kenal pertama kali," kata Naufal Samudra dalam konferensi pers virtual.

Meski baru berkenalan, aktor berusia 23 tahun itu mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry dengan Ziva Magnolya.

Lebih lanjut, Naufal Samudra bersyukur karena jebolan Indonesian Idol itu merupakan pribadi yang sangat terbuka dengan orang baru.

"Dia orangnya open, jadi kita juga di basecamp atau pas lagi syuting, kita itu ngobrol bareng, sering bercanda bareng. Udah nyambung aja sih," tutur Naufal Samudra.

"Dia itu bukan yang kayak nahan diri banget atau gimana, dia itu fun banget untuk diajak bicara. Asik," sambungnya.

Kedekatan keduanya juga diungkap oleh Naufal Samudra kepada awak media dalam konferensi pers virtual tersebut. Keduanya sering bernyanyi bersama ketika berada di basecamp.

Ziva Magnolya juga sempat meminta Naufal Samudra mendengarkan single terbarunya sebelum rilis untuk mendengar pendapat Naufal.

"Dia ngasih tau single dia yang terbaru sebelum rilis gitu kan, dia (ngomong) 'dengerin, Fal, bagus nggak?' gitu," ujar Naufal Samudra.

Sekadar informasi, film 'Sinar untuk Genta' mengisahkan tentang Sinar (Ziva Magnolya), seorang gadis yang pandai bermain piano, kemudian jatuh cinta dengan Genta (Naufal Samudra).

Sinar ingin mengungkapkan perasaannya, namun Genta tiba-tiba menghilang, bersamaan dengan fungsi kedua mata Sinar.

Film karya sutradara Hedy Suryawan ini akan tayang di platform streaming KlikFilm mulai 24 Juli 2022.



Simak Video "Ziva Magnolya Rilis Album Perdana Bertajuk 'Magnolya'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT