ADVERTISEMENT

Deretan Film Berbagai Genre yang Bakal Tayang Pada Juni 2022 di KlikFilm

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 15:29 WIB
Deretan film yang tayang di bulan Juni 2022 di KlikFilm
Foto: dok. Instagram KlikFilm
Jakarta -

Bulan Juni 2022 bakal dipenuhi dengan berbagai film baru. KlikFilm menyiapkan lebih dari 30 film terbaik dari berbagai genre.

Bakal ada film nasional hinga Korea. Akan ada film Sinar untuk Genta dan Misi Kafe Biru. Nantinya juga bakal ada film action Korea di antaranya, karya sutradara Byung Sung Hyun berjudul King Maker, film dokumenter berjudul One Man's Island, The Other Me, Il Buco, All Board, Teddy, dan Saigon The Rain.

"KlikFilm selalu berusaha mengisi katalog film dengan menghadirkan film-film yang bagus dari berbagai genre. Namun, kami juga akan menghadirkan secara ekslusif film-film nasional setiap bulannya. Semoga kehadiran KlikFilm bisa membuka khazanah penikmat film di Indonesia lebih luas lagi," tutur Direktur KlikFilm, Frederica kepada wartawan.

Berikut sinopis beberapa film yang hadir di KlikFilm bulan Juni 2022:

Misi Kafe Biru

Film ini dibintangi Michelle Zudith dan Giannuca. Film ini berkisah tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim, tanpa petunjuk apa pun. Padahal ia sedang tidak dekat apalagi berpacaran dengan siapa-siapa, dan lagi ia sebenarnya tidak ingin menikah.

Ia menganggap ini hanya prank, tapi ibunya yang ingin segera punya menantu memaksanya untuk mencari tahu pengirimnya. Demi ibunya, Naya pun memulai misi penelusurannya, tanpa tahu misi itu bukanlah misi biasa, dan tidak sesederhana yang ia pikirkan.

Sinar Untuk Genta

Dibintangi Naufal Samudra dan Ziva Magnolya, cerita film ini dimulai sejak terjadi kecelakaan 10 tahun lalu. Kecelakaan itu membuat Sinar harus kehilangan orang tuanya, Tuhan juga harus mengambil fungsi kedua matanya. Sudah 10 tahun Sinar hidup dalam kegelapan.

Kisahnya dimulai bukan sejak ia mengalami kebutaan, tetapi ketika ia hendak mencoba peruntungan beasiswa di kampus Pratama sebagai mahasiswi jurusan seni. Khususnya musik piano. Sebuah insiden terjadi saat Sinar sedang berkeliling sekitar kampus. Sebuah mobil nyaris menabraknya. Gentara Ferdinand, cowok populer yang terkenal dengan sebutan dewa tidak berperasaan meluapkan emosinya karena gadis yang menyeberang jalan sembarangan.

Semenjak itu Genta yang sudah memiliki pacar seorang model selalu merasa penasaran dengan gadis tunanetra itu. Apa yang dilakukannya di kampus ini? Kisah Sinar bermulai dari sana. Sedangkan hidup Genta berbeda sejak kehadiran seorang Sinar. Gadis yang sama sekali tidak pernah terlintas akan mengganggu perasaannya.

King Maker

Seorang politisi bermimpi mengubah dunia dengan ahli strategi kampanye yang hebat di belakangnya. Seo Chang-dae mengambil bagian dalam kampanye politik Kim Woon-beom. Untuk melawan partai penguasa diktator saat ini, Seo mengadopsi kampanye propaganda yang sangat agresif, dan itu membuat Kim menjadi kandidat terkuat di partai oposisi.

Ketika Seo yang ambisius percaya bahwa cara yang tidak dapat dibenarkan diperlukan untuk politik, Kim memiliki keyakinan kuat bahwa itu bukan politik yang sebenarnya. Sementara konflik mereka semakin dalam, partai yang berkuasa diam-diam menghubungi Seo untuk memenangkan pemilihan presiden berikutnya.

Sinopsis film lainnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT