ADVERTISEMENT

The Sacred Riana 2: Bloody Mary Siap Tayang di 4 Negara

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 21:43 WIB
The Sacred Riana 2: Bloody Mary
Foto: dok. Nant Entertainment/Trilogy Magic Factory
Jakarta -

Rumah produksi Nant Entertainment bekerjasama dengan Trilogy Magic Factory memproduksi film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. Film tersebut merupakan sekuel dari film The Sacred Riana: Beginning.

Riana Antoinette selaku pemeran utama mengaku senang pada akhirnya film ini dapat segera tayang di bioskop.

"Saya senang setelah tiga tahun film ini diproduksi kini siap tayang di bioskop," kata Riana Antoinette saat melakukan konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama proses syuting berlangsung, perempuan berusia 29 tahun itu berusaha menampilkan karakter aslinya.

"Saya berusaha tidak mengubah karakter saya baik di belakang set, off kamera, hingga on kamera," tutur Riana Antoinette.

Pemenang ajang Asian Got Talent Musim Kedua 2017 itu yakin bahwa cerita film garapan Billy Christian ini dapat mengejutkan penonton.

"Film kedua ini pencarian jati diri Riana yang hidup tanpa Riani dan ada hal yang tidak terduga dari Riana," harap Riana Antoinette.

Kisah The Sacred Riana 2: Bloody Mary berfokus pada karakter Riana yang masih dalam kondisi terpuruk sejak ditinggal Riani, tiba-tiba mendapat kabar bahwa boneka tersebut ada di sebuah asrama perempuan bernama Elodia.

Setelah mengetahui kabar itu, Riana meminta kedua orang tuanya agar ia pindah sekolah ke Elodia. Orang tuanya yang berharap agar Riana bisa bersemangat seperti dulu lagi langsung menyetujui permintaan itu.

Asrama Elodia sendiri memiliki peraturan dalam mengatur sikap siswinya dengan meletakan 100 cermin di semua Lorong asrama.

Hal itu dilakukan agar para siswi yang mau melakukan keburukan bisa membatalkan niat mereka dengan melihat diri mereka sendiri.

Karena peraturan itu, membuat adanya sekelompok siswi perundung yang senang melakukan permainan ganjil menggunakan cermin tersebut.

Permainan itu adalah dengan melakukan ritual memanggil arwah dari bloody mary bersama dengan para siswi yang baru pindah.

Film ini dibintangi Riana Antoniette, Aisyah Aqilah, Elina Joerg, Shenina Cinnamons dan Roweina Umboh.

Rencananya, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary tayang pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT