Joe Taslim Main Lagi di Mortal Kombat 2?

ADVERTISEMENT

Joe Taslim Main Lagi di Mortal Kombat 2?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 21:03 WIB
Mortal Kombat
Aksi Joe Taslim di Mortal Kombat. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Publik dikejutkan dengan munculnya kabar penggarapan Mortal Kombat 2 yang kembali ditangani sutradara James McQuid dan penulis naskah Jeremy Slater. Duet mereka terbukti mendatangkan sukses untuk film pertamanya yang dirilis pada 2021, namun kabarnya akan ada beberapa perubahan untuk memuaskan dahaga para fans kisah yang diangkat dari game populer itu.

Mengingat film Mortal Kombat pertama dikritik karena skenario dan karakternya, konfirmasi bahwa McQuoid akan kembali menyutradarai Mortal Kombat 2 dengan naskah baru dari kreator Moon Knight itu seharusnya menjadi pertanda positif bagi mereka yang menikmati reboot 2021.

Pujian umumnya ditujukan dari kritikus dan penonton terhadap penyutradaraan, efek visual dan adegan aksi, yang semuanya dipuji karena sebagian besar mempertahankan sifat cepat dan berdarah-darah seperti di video game.

Dengan McQuoid yang kembali untuk mengarahkan Mortal Kombat 2 dan Slater telah mengerjakan naskah selama enam bulan, studio tampaknya hampir memulai produksi sekuelnya.

Yang menarik untuk dilihat adalah seberapa banyak pemeran asli yang dibawa kembali untuk Mortal Kombat 2, seperti diketahui banyak karakter yang terbunuh di film pertama, hanya saja Shang Tsung yang diperankan oleh Chin Han mengisyaratkan bahwa kematian hanya akan menjadi awal bagi musuh.

Pada Mortal Kombat 2 berkisah tentang Johnny Cage yang berusaha untuk melawan Shang Tsung di dalam turnamen Mortal Kombat. Untuk mencoba menguasai turnamen tersebut, Shang Tsung pun membangkitkan beberapa prajuritnya termasuk yang terkuat yakni Sub-Zero atau Bi-Han yang diperankan oleh Joe Taslim.

[Gambas:Instagram]



Dalam kisah di video gamenya, Sub-Zero memang kembali dibangkitkan dan berubah nama menjadi Noob Saibot. Namun yang membangkitkan dirinya bukanlah Shang Tsung melainkan penyihir Quan Chi. Ia dibangkitkan seperti mayat hidup tanpa ingatan terkait kehidupan masa lalunya itu dan memiliki kekuatan untuk menguasai bayangan yang membuat para petarung di Mortal Kombat kesulitan menghadapinya.

Ketika sekuel Mortal Kombat resmi diumumkan, Joe Taslim merayakannya dengan mengunggah foto dari lokasi syuting bersama Chin Han. Dia juga menampilkan logo rantai berbentuk angka 2 yang mengisyaratkan peresmian sekuel Mortal Kombat. Lantas apakah Joe Taslim bakal kembali bermain di film ini? Sampai saat ini belum ada yang bisa ditanya mengenai kabar tersebut.

Sejak suksesnya film pertama, fans sudah berharap WarnerBros. dan New Line Cinema bakal melanjutkan kisah epik pertarungan berdarah-darah yang dihadirkan dalam Mortal Kombat. Joe Taslim sebelumnya juga sempat menyinggung soal sekuel yang akan dibuat apabila film pertama dinilai sukses.

Film pertama Mortal Kombat disutradarai Simon McQuoid dan diproduseri Todd Garner, E. Bennett Walsh, dan James wan. Berkisah tentang petarung MMA yang sedang dalam misi untuk mencari petarung terhebat di bumi dan kemudian membawanya berhadapan dengan para petarung lain dari Outworld.



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT