ADVERTISEMENT

Penampilan Perdana John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves Serba Hitam

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 14:47 WIB
Penampilan perdana Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4.
Penampilan perdana Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4. Dok. Ist
Jakarta -

Publik dihebohkan oleh penampilan perdana Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4 yang baru dirilis oleh Lionsgate. Pada foto tersebut tampak Keanu tengah berdiri di sebuah altar dan tengah menunduk dengan busana serba hitam.

Beberapa media pun menuliskan jika mungkin saja ada perubahan yang terjadi pada karakter John Wick tersebut di film terbarunya itu. Hal ini pun membuat publik makin penasaran dengan alur cerita dari John Wick: Chapter 4.

Pada John Wick terakhir yakni Parabellum, mereka mendapatkan pujian sekaligus kritik yang menyebutkan jika sang pembunuh bayaran itu seolah menjadi tak dapat berkomunikasi. Tetapi pada akhir film, The Continental dan Winston pun mengasumsikan status netral mereka sekali lagi, setelah kemungkinan pengkhianatan terhadap Wick. Untungnya, Wick menemukan dirinya diselamatkan oleh Bowery King.

Tapi apakah Winston sengaja melakukan tembakan? Dan apakah dia benar-benar menyelamatkan hidup John?

Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab, dan sepertinya John Wick sendiri yang akan membayar penebusan dosa atas kejahatannya terhadap High Table. Atau mungkin dia hanya mengaku untuk pembunuhan yang akan dia lakukan.

Sayangnya John Wick: Chapter 4 mengalami kemunduran jadwal tayang hingga 24 Mare 2023 mendatang. Salah satu bintangnya, Laurence Fishburne pun memberikan bocoran jika film sekuel terbaru itu akan menggali lebih dalam soal kode sang pembunuh bayaran tersebut.

Sebelumnya juga diungkapkan jika ternyata Keanu Reeves sempat mengubah naskah asli John Wick agar sesuai dengannya. Pada naskah itu sang protagonis utama digambarkan sebagai pria tua berumur 75 tahun yang merupakan pensiunan pembunuh bayaran.

Namun Keanu Reeves yang merasa sangat tertarik dengannya pun meminta untuk merevisi naskah tersebut dan mengubahnya agar bisa cocok untuknya. Hal itu diungkapkan oleh sang penulis, Derek Kolstad, yang menghabiskan dua bulan untuk merevisi naskah itu.

"Saya menghabiskan dua bulan di rumah Keanu pada akhir pekan mengerjakan naskahnya," kata Kolstad dalam buku itu.

"Ketika saya pertama kali pergi dan bertemu dengannya dan jalan ke rumahnya, dan saat dia berbelok di tikungan untuk menyapa saya. (Rumahnya) itu sangat bagus, tidak terlalu mencolok untuk seorang pria yang kaya raya, entahlah, miliaran dan saya melihat ke dalam. kantornya, saya melihat dia memiliki 300 skenario yang ditumpuk di mejanya, karena dia membaca semua yang dikirim UTA, WME, William Morris. Dia membaca semuanya."

"Dia membaca (naskah) pada hari Jumat, dalam 90 menit, dan seperti, 'Saya ingin melakukannya.' Pada saat itu, sebelum saya bertemu dan benar-benar mengkliknya, saya seperti, 'Ya, Saya benar-benar ingin melakukannya juga.' Hal pertama yang Keanu katakan kepada saya adalah, 'Oke, Derek, saya akan memainkan dia (di usia) 35.' Dan saya seperti, 'Baik.'"



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT