Fakta Terkait John Wick: Chapter 4

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 12:20 WIB
Keanu Reeves di John Wick 4.
Fakta terkait film John Wick: Chapter 4. Dok. YouTube
Jakarta -

John Wick merupakan film dari Lionsgate yang dibintangi Keanu Reeves. John Wick pertama kali rilis pada tahun 2014. Film yang banyak mendapat perhatian penonton itu telah rilis hingga film ketiga di tahun 2019.

Sekuel terbaru dari film John Wick ini akan segera tayang pada tahun 2022 mendatang. Dalam sekuel film John Wick, Keanu Reeves berperan sebagai tokoh utama.

Film ini bercerita tentang tentang John seorang pembunuh bayaran, yang sedang berduka atas kematian istrinya. Namun, di tengah keadaan duka ia berusaha melakukan balas dendam penuh amarah terhadap gangster Rusia yang masuk ke rumahnya.

Sejak film pertamanya, John Wick selalu disutradarai oleh Chad Stahelski. Pada chapter 4 ini pun Chad Stahelski kembali duduk di kursi sutradara.

Kemampuannya sebagai sutradara dalam mengolah cerita dengan paduan aksi telah terbukti, Chad Stahelski pun menjadi salah satu sutradara yang paling diincar di Hollywood.

Berbeda dengan posisi sutradara yang masih diduduki oleh orang yang sama sejak film pertamanya, pada chapter 4 ini film John Wick justru mengganti sang penulis naskah.

John WickCuplikan adegan di film John Wick. Foto: (dok.imdb.)

Derek Kolstad yang telah menulis naskah sekuel John Wick dari pertama hingga ketiga justru tidak hadir dalam film keempat ini. Dalam John Wick chapter 4 ini menghadirkan dua penulis baru yaitu Michael Finch dan Shay Hatten.

Meski hingga saat ini plot atau pun sinopsis dari film John Wick chapter 4 belum ada, tetapi diperkirakan pada film keempatnya ini akan melanjutkan cerita dari akhir John Wick: Chapter 3-Parabellum.

Pada John Wick: Chapter 3-Parabellum film tersebut berakhir dengan Winston mengkhianati John dan menembaknya beberapa kali. Pada chapter 4 ini juga diperkirakan akan mengeksplorasi The High Table lebih dalam.

Kemungkinan juga John Wick chapter 4 ini akan lebih banyak menampilkan pembunuh yang menghunus katana seperti yang terlihat di Parabellum.

Film keempat dari sekuel John Wick ini telah menjalani proses syuting sejak bulan Juni 2021. Proses syuting John Wick chapter 4 ini akan berlangsung sepanjang musim panas di Prancis, Jerman dan Jepang.

Untuk para pemerannya, pada film John Wick chapter 4 ini selain Keanu Reeves juga akan menghadirkan beberapa pemeran lama mulai dari filmnya yang pertama dan ada juga yang baru muncul di film ketiga.

Selain itu sudah dipastikan juga akan ada wajah-wajah baru yang meramaikan John wick chapter 4 ini. Donnie Yen dan Clancy Brown akan hadir dalam film keempat John Wick. Diperkirakan kehadiran tokoh baru pada chapter keempatnya ini akan menjadi musuh John. Film John Wick Chapter 4 ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2022.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)