Bocoran John Wick 4: Keanu Reeves Syuting di 3 Negara

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 20:42 WIB
Keanu Reeves syuting John Wick 4 di Berlin
(Foto: dok. splashnews.com) John Wick: Chapter 4 menjanjikan sesuatu yang lebih besar. Lokasi syuting pun dilakukan di tiga negara berbeda.
Jakarta -

Keanu Reeves melanjutkan perannya dalam film John Wick dan kini sedang melakukan proses syuting. Dijanjikan bakal tampil lebih grande, John Wick: Chapter 4 mengambil lokasi syuting di tiga negara berbeda.

Sebelumnya memang sempat beredar foto-foto dari proses syuting di Berlin, Jerman. Dalam foto tersebut aktor 56 tahun itu tampak gagah dengan busana John Wick yang khas, dengan kemeja dan jas berwarna abu-abu.

Gosip soal lokasi syuting juga sudah beredar di saat yang sama. Tapi dalam event CinemaCon akhirnya pihak Lionsgate mengkonfirmasi kabar ini dan membenarkan bahwa saat ini proses syuting tengah berlangsung di Jepang, Jerman, dan Perancis, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter.

Proses syuting untuk John Wick: Chapter 4 sudah dilakukan sejak Juni 2021. Di situlah pertama kali pihak Lionsgate buka suara soal proses pengambilan gambar film ini. Disusul kemudian dengan foto-foto yang beredar saat proses syuting di Jerman.

Tiga film pertama John Wick kebanyakan berlokasi di sekitar area New York dan juga di studio. Namun seiring dengan berjalannya cerita, karakter John Wick pun akhirnya bergerak dari satu tempat ke tempat lain seperti Roma hingga Maroko.

Di Berlin sendiri dalam foto yang beredar Keanu Reeves terlihat sedang berada di Sacred Heart Church. Tampak dirinya sedang mengambil beberapa kali adegan di lokasi yang sama dengan efek asap yang memberikan kesan ngeri pada adegan tersebut.

Keanu Reeves syuting John Wick 4 di BerlinKeanu Reeves syuting John Wick 4 di Berlin Foto: dok. splashnews.com

Rumah produksi menjanjikan sesuatu yang lebih besar secara skala produksi di John Wick: Chapter 4 kalau dibandingkan dengan film sebelumnya. Secara cerita pun akan jadi lebih berkembang dan menjadi semakin seru.

Rencananya John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

(aay/aay)