Beredar Foto Keanu Reeves Syuting John Wick 4 di Berlin

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 11:05 WIB
Keanu Reeves syuting John Wick 4 di Berlin
Foto: dok. splashnews.com
Jakarta -

Penggemar seri John Wick pastinya nggak sabar untuk menyaksikan film selanjutnya dari franchise ini. Proses syuting kini tengah berlangsung di Berlin, Jerman, dan foto-foto Keanu Reeves di lokasi syuting beredar.

Aktor 56 tahun itu tampak gagah dengan busana John Wick yang khas, dengan kemeja dan jas berwarna abu-abu. Untuk film keempat John Wick ini mereka mengambil lokasi di beberapa negara termasuk Jerman, Perancis, Jepang, dan Amerika.

Di Berlin sendiri dalam foto yang beredar Keanu Reeves terlihat sedang berada di Sacred Heart Church. Tampak dirinya sedang mengambil beberapa kali adegan di lokasi yang sama dengan efek asap yang memberikan kesan ngeri pada adegan tersebut.

Keanu Reeves syuting John Wick 4 di BerlinKeanu Reeves syuting John Wick 4 di Berlin Foto: dok. splashnews.com

Penampilan Keanu Reeves sebagai John Wick di film keempatnya ini tidak terlalu berbeda dengan yang sebelumnya. Sang aktor tetap dengan rambut gondrongnya di sini. Potret Keanu Reeves di belakang layar tampak ramah dan tersenyum pada staf dan kru yang ada di lokasi.

Rencana awalnya film keempat John Wick akan tayang tahun 2021 ini. Namun lantaran pandemi COVID-19, syuting film ini akhirnya mundur sehingga tanggal tayangnya pun digeser ke 27 Mei 2022. Selain Berlin, rencananya syuting akan dilakukan juga di Paris dan beberapa adegan di Jepang dan New York.

Menurut sutradara Chad Stahelski, John Wick 4 akan tampil lebih prima dari film-film sebelumnya secara kualitas aksi dan thriller. Berangkat dari situ, produksi film selanjutnya pun dijanjikan bakal lebih lagi kualitasnya.

Keanu Reeves syuting John Wick 4 di BerlinKeanu Reeves syuting John Wick 4 di Berlin Foto: dok. splashnews.com

"Aku senang karena kami sedang dalam tahap pengembangan. Kami di tahap di mana kami tahu apa yang kami ingin lakukan dan di mana kami akan melakukannya," kata Chad Stahelski.

Tadinya proses syuting John Wick 4 akan dilakukan berbarengan dengan John Wick 5. Namun rencana ini akhirnya dibatalkan sehingga film kelima masih belum dipastikan kemunculannya. Yang jelas, penggemar franchise ini akan tetap mendapatkan hiburan dari kisah John Wick sampai volume 5 nanti.

(aay/dar)