ADVERTISEMENT

Film One Piece: Red Bakal Tayang di Indonesia 16 September

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 10:04 WIB
One Piece: Red
Film One Piece: Red bakal tayang di Indonesia pada 16 September 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada kabar gembira bagi penggemar One Piece. Film One Piece: Red diumumkan bakal tayang serentak di Indonesia pada 16 September 2022.

One Piece: Red akan tayang perdana di negara asalnya Jepang pada 6 Agustus 2022. Sebulan berikutnya baru di Indonesia.

Pengumuman itu dibagikan oleh media sosial resmi milik bioskop CGV Cinemas Indonesia.

"ONE PIECE FILM: RED September 2022 di CGV, Kamu sudah siap Nakama?" tulis @cgv.id seperti dilihat detikcom, Jumat (22/7/2022).

Pemutaran eksklusif bakal digelar pada 16-18 September 2022. Indonesia menjadi salah satu dari 18 negara yang dipastikan bakal memutar film One Piece: Red.

Setelah tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus, kru Bajak Laut Topi Jerami bakal merambah ke Prancis, Maroko, dan Aljazair pada 10 Agustus. Berlanjut ke Taiwan di 19 Agustus, Hong Kong dan Thailand pada 25 Agustus 2022.

Pada Oktober, ada negara Jerman Austria, Malaysia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Italia, Inggris, Irlandia, dan Rumania.

Bulan lalu, teaser One Piece: Red ditayangkan untuk pertama kalinya. Ada karakter utama bernama Uta yang berpenampilan menarik.

Uta merupakan putri dari Shanks yang juga diketahui sebagai pemimpin kelompok bajak laut si Rambut Merah. Dalam teaser yang dibagikan, Uta dan Monkey D Luffy kecil sedang bermain bersama-sama.

Perawakan Uta sangat menarik. Ia berpenampilan dengan rambut panjang yang putih di bagian kiri dan merah di sisi kanannya. Rambutnya dikuncir kuda panjang dengan dua kepang melingkar di bagian ujung.

Mata kirinya terkadang tertutup rambutnya. Di bagian punggungnya, terlihat ada sepasang sayap berbulu, dengan warna merah muda dan putih.

Di bagian telinga, Uta tampak memakai satu set headphone. Uta diketahui menjadi depresi ketika ayahnya meninggalkannya.

Dalam teaser, hubungan Uta dan Luffy terbilang cukup dekat dan keduanya merupakan teman masa kecil. Suara nyanyian yang dilantunkan Uta dinilai sebagai 'betsu jigen'.

One Piece: Red memang sengaja menampilkan sisi feminin dari karakter terbaru yang diciptakannya.

Sejak awal penggarapan, Eiichiro Oda sudah terlibat dalam naskah. Produser dari Toei Animation, Shinji Shimizu mengatakan Oda punya permintaan khusus.

"Pertama, Eiichiro Oda meminta sutradara Goro Taniguchi untuk mengarahkan film. Dia sebelumnya terlihat dalam franchise, dan kedua memastikan bahwa karakter perempuan punya peran penting dalam film One Piece: Red," ucap Shinji Shimizu dilansir dari berbagai sumber.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT