Qin Hailu Kesal dengan Aktor China Baru Gegara Malas

ADVERTISEMENT

Qin Hailu Kesal dengan Aktor China Baru Gegara Malas

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2022 07:04 WIB
Qin Hailu
Qin Hailu, aktris senior yang protes pada bintang muda China. Dok. Weibo
Jakarta -

Sebelumnya, aktor legendaris Mandarin, Jackie Chan pernah dilaporkan merasa para aktor pendatang baru memiliki kebiasaan yang buruk dan kurang professional ketika bekerja. Tampaknya, hal ini kembali terjadi.

Aktris China, Qin Hailu juga mengaku sudah tidak memiliki kesabaran lagi ketika bertemu dengan aktor malas. Menurutnya, saat ini ia seringkali bertemu dengan aktor yang berani tidak menghafal naskah skenario ketika syuting.

Qin Hailu atau biasa juga dikenal sebagai Amanda Qin ini merupakan salah satu aktris terkenal di China. Beberapa waktu lalu, ia diundang sebagai bintang tamu dalam acara talk show, Bu Zhi Yu Ta. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap para aktor yang ditemuinya akhir-akhir ini.

"Tidak ada aktor yang harusnya berani lupa menghafalkan skenario," katanya. Wanita berusia 43 tahun itu sudah menjalani karirnya sebagai aktris selama 23 tahun. Qin Hailu juga sudah pernah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk dalam nominasi Aktris Terbaik pada Golden Horse Film Festival and Awards. Kemampuannya sebagai aktris pun tak perlu diragukan lagi.

Selain diakui karena memiliki kemampuan yang cukup matang, Qin Hailu juga dikenal selalu serius dan professional ketika bekerja, khususnya saat berada di lokasi syuting.

"Menghafalkan naskah yang diberikan merupakan bentuk dari tanggung jawab. Saya tidak mengatakan bahwa mereka harusnya menghafalkan naskahnya dengan sempurna. Tetapi, jika para aktor itu sendiri jelas tidak hafal skenarionya sekali, saya berpikir memang orang itu melakukannya dengan sengaja bukan?" katanya.

"Jika mereka tidak menghafal naskahnya, setidaknya pasti mereka tahu dan paham peran apa yang sedang dimainkannya, dan bisa tampil sedikit baik," tambahnya.

"Hal itu benar-benar tidak bisa saya toleransi."

Memang sempat tersebar gosip yang marak di China, tentang beberapa aktor tertentu yang tidak menghafal naskah mereka sama sekali. Hal itu membuat orang bertanya-tanya, apa yang mereka lakukan selama proses pra-produksi. Sudah jelas, kendala ini bisa merugikan aktor lainnya yang sudah berjuang maksimal di lokasi syuting.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT