ADVERTISEMENT

Lee Jinglei Dinyatakan Bersalah Tak Berikan Bukti Perselingkuhan Wang Leehom

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 07:05 WIB
Wang Leehom dan mantan istrinya.
Momen kebersamaan Wang Leehom dan Lee Jinglei. Dok. Weibo
Jakarta -

Masih ingat dengan kasus perceraian antara bintang Taiwan Wang Leehom dan Lee Jinglei sempat meramaikan dunia maya di akhir tahun? Setelah melalui proses yang panjang, Lee Jinglei dinyatakan telah bersalah atas pencemaran nama baik dan gagal memberikan bukti atas tuduhan perselingkuhan Wang Leehom.

Pertengkaran antara bintang Taiwan Wang Leehom dan mantan istri telah terjadi sejak akhir tahun lalu. Setelah dikabarkan bercerai, keduanya diduga merebutkan hak asuh anak. Menurut laporan yang beredar, Lee Jinglei dinyatakan bersalah dan mendapatkan hukuman karena gagal menyerahkan bukti perselingkuhan Wang Leehom.

Selain itu, wanita berusia 35 tahun ini juga harus menanggung denda. Sebelumnya. Lee Jinglei menolak pertemuan yang terjadi antara Wang leehom dengan ketiga anaknya, Jiali, Jiana, dan Jiayao.

Ketiga anaknya itu tinggal di kediaman Jinglei. Sampai akhirnya, Wang Leehom pun meminta pengadilan untuk menyetujui permintaannya atas hak kunjungan dan bertemu anak-anaknya.

Awal tahun ini, Leehom mengajukan mosi terhadap Jinglei karena diduga melanggar kesepakatan mereka atas hak asuh. Tak mau kalah, Jinglei menuduh balik bahwa Leehom telah merugikan finansialnya dan tidak memberikan tunjangan untuk anak-anaknya.

Berdasarkan laporan sebelumnya, mereka memiliki beberapa kesepakatan yang disetujui bersama. Leehom seharusnya mendapatkan hak kunjungan sampai anak-anak berusia 21 tahun.

Tetapi, hanya bisa melakukan kunjungan sesuai waktu yang ditentukan. Ia juga tidak diizinkan untuk mengunggah apa pun di media sosial ketika waktu kunjungan berlangsung.

Namun, selama ini nyatanya Leehom belum pernah diperbolehkan mengunjungi anak-anaknya. Bahkan, sekedar melihat kondisinya pun tidak diperbolehkan.

Pada bulan Maret, pasangan tersebut menghadiri sidang yang diajukan oleh Leehom, di pengadilan New York melalui panggilan video. Tetapi, saat itu sidang berakhir dan tak memberikan jalan keluar untuk keduanya.



Simak Video "Kronologi Penangkapan Penyanyi Korsel Don Spike Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT