ADVERTISEMENT

Dihujat karena Operasi Plastik, Aktris Taiwan Ini Ngaku Cuma Perawatan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 07:05 WIB
Bintang Taiwan Elva Hsiao.
Bintang Taiwan Elva Hsiao yang dituding operasi plastik. Dok. Instagram
Jakarta -

Seringkali publik mengklaim jika terdapat aktris yang terlihat berbeda dengan penampilannya sudah pasti ia melakukan operasi plastik. Begitu juga yang dialami oleh aktris asal Taiwan, Elva Hsiao. Wanita berusia 42 tahun ini beberapa waktu lalu telah tampil secara mengejutkan dalam acara Golden Melody Awards ke-33.

Padahal, sebelumnya Elva Hsiao telah dikabarkan mengambil cuti panjang untuk beristirahat dan memulihkan diri usai dikabarkan tergigit anjing peliharaannya di bagian wajah pada awal tahun lalu. Selain itu, ia juga sempat dirumorkan hubungannya sedang berada di ujung tanduk. Ia dan kekasihnya yang masih berusia 26 tahun, Justin Huang hampir putus.

Elva Hsiao sendiri mengaku sulit menggambarkan situasi hubungan mereka pada bulan November lalu. Kemudian, secara mengejutkan, ia tiba-tiba terlihat menghadiri acara penghargaan Golden Melody Awards.

Penampilannya itu menjadi pertama kalinya lagi Elva Hsiao terlihat di depan publik. Ia berjalan di atas panggung untuk memberikan penghargaan kepada Tanya Chua yang berhasil memenangkan kategori Penyanyi Wanita Mandarin Terbaik.

Publik sempat mengamati foto-foto Elva Hsiao ketika menghadiri acara penghargaan tersebut. Sampai akhirnya, mereka menyadari suatu hal yang berubah pada bagian wajahnya. Netizen berasumsi bahwa hidung Elva terlihat berbeda dari biasanya. Menurut mereka, ujung hidung Elva terlihat lebih panjang dibandingkan foto-foto sebelumnya.

Mereka pun beranggapan bahwa Elva telah melakukan operasi plastik. Namun, ini bukan menjadi pengalaman pertama bagi Elva jika dirumorkan melakukan rangkaian operasi plastik.

Akhirnya, demi menepis rumor tak benar itu, Elva melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam live tersebut, Elva tidak mengenakan make up sama sekali. Lalu, dia memberikan pengakuan bahwa sebenarnya memang pernah melakukan operasi plastik. Tetapi, pada bagian kelopak mata.

Selebihnya, ia mengatakan tidak pernah merubah bentuk wajah lainnya. Ia hanya melakukan perawatan laser dan botox.

"Tidak ada yang lain! Saya hanya memiliki suntik botox di bagian dahi dan saya mengakui bahwa kelopak mata ganda saya merupakan hasil operasi, jadi apa lagi? Semua orang wajar bukan melakukan hal ini?" ujar Eva dalam live-nya.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT