ADVERTISEMENT

Chris Hemsworth Rela Diet Demi Adegan Mesra Bareng Natalie Portman

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 15:27 WIB
Natalie Portman di film Thor: Love and Thunder.
Cuplikan adegan Natalie Portman dan Chris Hemsworth di Thor: Love and Thunder. Dok. Marvel
Jakarta -

Masih banyak cerita menarik yang terungkap dalam proses syuting Thor: Love and Thunder. Jika sebelumnya, Natalie Portman yang membagikan proses dietnya untuk film itu kini giliran Chris Hemsworth.

Aktor bertubuh kekar ini sebelumnya telah membagikan latihan intens dan rencana makan yang membuatnya tetap bugar, termasuk diet 4.500 kalori per hari.

Tetapi demi sebuah adegan mesra bersama Natalie Portman ia pun rela mengubah pola makannya itu dan hanya mengonsumsi protein saja selama seharian penuh.

Hal itu dilakukannya untuk membuat pemeran Jane Foster yang merupakan vegetarian itu nyaman saat beradegan mesra dengannya.

"Pada hari kami melakukan adegan ciuman, dia tidak makan daging pagi itu karena saya vegan," kata Natalie Portman dalam sebuah wawancara di radio Capital FM Inggris.

"(Biasanya) dia makan daging seperti setiap setengah jam. (Tindakan) itu (diet) sangat bijaksana," tambahnya.

Natalie Portman pun mengaku jika dia sama sekali tak meminta pemeran Thor itu untuk melakukan diet. Namun hal itu dilakukan atas inisiatif Chris Hemsworth sendiri.

"Dia orang yang sangat baik," paparnya.

Namun Tessa Thompson menyebutkan jika Chris Hemsworth menjadi sedikit rewel karena melewatkan sarapan kesukaannya itu.

"Ia jadi agak rewel karena lapar terus. Namun ia sosok yang sangat baik," terang pemeran Valkyrie itu.

Chris Hemsworth juga memamerkan tubuh kekarnya di film tersebut ketika "secara tidak sengaja" ditelanjangi oleh Russell Crowe dalam adegan lucu. Dia sebelumnya bercanda bahwa Crowe juga mencoba membuatnya merasa nyaman saat merekam adegan telanjang pertamanya di film Marvel.

Pada film tersebut, Thor kembali dipertemukan dengan cinta lamanya, Jane Foster, yang telah menjadi The Mighty Thor dengan Mjolnir. Keduanya pun kembali menjalin kasih namun sayangnya keadaan sudah berubah karena Jane dinyatakan terkena kanker stadium 4 dan semakin sekarat akibat penggunaan senjata andalannya itu.

Ada beragam adegan romantis yang dijalani keduanya selama misi pencarian anak-anak Asgard dan melawan Gorr the God Buthcher (Christian Bale).



Simak Video "Diet Ekstrem Natalie Portman-Chris Hemsworth Demi 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT