ADVERTISEMENT

Natalie Portman Sebut Parkiran Jadi Lokasi Terindah di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 18:02 WIB
Natalie Portman di film Thor: Love and Thunder.
Natalie Portman kala tampil di Thor: Love and Thunder. Dok. Marvel
Jakarta -

Marvel Studios dikenal sebagai salah satu rumah produksi yang sangat aktif. Tercatat hampir 30 film dan lusinan episode TV telah dibuatnya hingga saat ini dan membuat mereka menjadi salah satu bagian dari Disney yang paling produktif.

Mereka pun dikenal dengan sihirnya karena bisa membuat sebuah adegan terlihat lebih keren daripada apa yang sebenarnya terjadi di lokasi tersebut. Misalnya, Elizabeth Olsen dan John Krasinski muncul bersama dalam sebuah adegan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi Olsen kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak pernah benar-benar bertemu Krasinski.

Tampaknya tipuan yang sama pun digunakan untuk membuat Thor: Love and Thunder. Dalam sebuah wawancara baru dengan Entertainment Weekly, Natalie Portman mengungkapkan bahwa salah satu adegan favoritnya dalam film tersebut diambil di tempat yang tidak terduga yakni lahan parkir sebuah retail elektronik.

"Ada satu adegan yang merupakan salah satu adegan paling indah secara visual yang pernah saya lihat di film, dan kami merekamnya dalam kehidupan nyata di tempat parkir Best Buy," kata Portman.

"Sangat liar berada di film sebesar ini, dan kami benar-benar berada di tempat parkir dengan layar biru, melakukan hal yang sangat dramatis ini. Itu terlihat sangat menakjubkan di film, tetapi setiap kali saya melihatnya, saya seperti, 'Itu tempat parkir Best Buy.'"

Namun, Natalie Portman tidak merinci adegan mana yang dia maksud. Hal itu membuat penggemar berspekulasi tentang adegan mana yang paling mirip dengan tempat parkir Best Buy.

Sementara itu, pemeran Jane Foster itu mencatat bahwa adegan itu terindah dalam film baginya, itu tidak berarti adalah adegan terindah yang mereka ambil. Dalam wawancara baru-baru ini dengan IndieWire, Portman berbicara tentang kesukaannya pada banyak adegan yang akhirnya dipotong dari film.

"Ada beberapa adegan, planet, karakter, dan dunia yang tidak berakhir di film yang lucu dan menakjubkan itu, kami menghabiskan banyak waktu dan energi, dan tentu saja seluruh kru juga merancang dan menyusunnya," ujar Natalie Portman.

"Sungguh menakjubkan betapa banyak materi hebat yang tidak ada di film, mengingat betapa hebatnya materi di dalamnya. Biasanya ini seperti, Anda hanya mencoba mendapatkan cukup banyak barang bagus untuk dimasukkan ke dalam film, dan ini meluap. Jadi itu benar-benar mengejutkan," pungkasnya.



Simak Video "Pemeran King Valkyrie Bocorkan Penampakan Asgard Baru yang Memukau"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT