ADVERTISEMENT

Syarat Taika Waititi Sebelum Kembali Sutradarai Thor 5

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 13:03 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 05: Rita Ora and Taika Waititi attend the UK Gala screening of Thor: Love and Thunder on July 05, 2022 in London, England. (Photo by Samir Hussein/WireImage)
Rita Ora dan Taika Waititi di acara premiere Thor: Love and Thunder. Samir Hussein/WireImage/Samir Hussein
Jakarta -

Biasanya kejutan dihadirkan oleh Marvel untuk para fansnya, namun kini justru para filmmaker dan bintangnya yang terkejut dengan film buatan mereka sendiri.

Hal itu terjadi pada Thor: Love and Thunder, di mana pada bagian akhir terselip sebuah pesan jika sang Dewa Petir itu akan kembali hadir di film selanjutnya. Dalam wawancara bersama Insider, Taika Waititi mengatakan jika itu adalah sebuah pesan kejutan.

Bukan hanya dirinya, Chris Hemsworth pun juga tak menyangka dengan hal itu.

"Aku tak bercanda. Aku menyaksikannya di bioskop dan aku seperti,'Oh, benarkah?' Bahkan Chris (Hemsworth) seperti,'Apa?' Namun, tentunya dia akan kembali. Ia adalah karakter terbaik. Maksudku, itu mungkin sedikit bias, namun ia adalah yang paling menyaksikan untuk ditonton," ujarnya.

Sudah umum bagi sutradara Marvel Cinematic Universe untuk mendapatkan kebebasan yang luas untuk mengeksekusi konsep apa pun yang mereka berikan, tetapi juga tetap mereka sepertinya tidak mengetahui rencana jangka panjang untuk waralaba tersebut.

Taika Waititi yang telah menjadi sutradara bagi kisah Dewa Asgard sejak Thor Ragnarok pun santer disebut-sebut akan kembali di Thor 5.

"Sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," Waititi mengakui.

"Aku pasti akan melakukannya, tetapi hanya jika Chris melakukannya. Tapi itu perlu menjadi sesuatu yang mengejutkan dan tidak terduga bagiku untuk ingin melakukannya. Seperti apa yang akan diambil baru? Pertempuran dan semua pertempuran baik-baik saja, tapi Saya ingin sesuatu yang terasa tidak terduga ketika datang ke cerita. Seperti membuat film hanya $ 5 juta tanpa pertempuran sama sekali, hanya Thor dalam perjalanan. Seperti 'Nebraska.'"

Namun demikian, dengan begitu banyak Avengers awal yang sekarang tidak ada lagi, Thor bisa dibilang salah satu pahlawan terkemuka di MCU sekarang, bahkan dengan reaksi yang agak beragam terhadap Thor: Love and Thunder.

Sepertinya Thor akan kembali di beberapa titik, jika hanya sebagai cameo di film crossover besar berikutnya. Thor: Love and Thunder sendiri sudah meraup 302 juta USD atau senilai Rp 4,5 triliun pada minggu perdananya tayang.



Simak Video "Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan Diam-diam Nikah di London"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT