ADVERTISEMENT

Gantikan Henry Cavill, Jacob Elordi Jadi Superman?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 17:53 WIB
Jacob Elordi di Oscar 2022
Jacob Elordi. Foto: dok. AP
Jakarta -

Bagi para penonton setia Netflix pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan Jacob Elordi. Aktor asal Australia ini selalu ramai diperbincangkan masyarakat lewat beberapa film di layanan OTT itu.

Sebelumnya, ia pernah bermain dalam trilogi film Kissing Booth sebagai Noah Flynn, bersama Joey King. Jacob Elordi juga menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Nate Jacobs dalam serial drama Euphoria.

Dalam serial tersebut, Jacob Elordi memerankan karakter remaja yang seringkali terlibat dengan berbagai permasalahan. Nate sendiri digambarkan sebagai remaja yang sedang mencari jati dirinya.

Setelah berhasil sukses perankan beberapa serial dan film Netflix, tampaknya aktor berusia 25 tahun ini dilirik oleh pihak Warner Bros. Jacob Elordi dikatakan dapat menggantikan bintang Justice League, Henry Cavill.

Sempat tersebar isu bahwa Warner Bros ingin menampilkan superhero di kejayaan sebelumnya, alias penampilan superhero di waktu mudanya. Banyak penggemar yang merasa bahwa Superman muda akan tampak lebih segar jika dimainkan oleh Jacob Elordi. Bahkan, mereka juga ada yang memberikan sebuah ilustrasi gambaran Jacob Elordi mengenakan pakaian Superman.

Selain itu juga banyak gosip soalnya yang disebut memiliki hubungan dengan lawan mainnya. Ketika menjadi lawan main Joey King dalam The Kissing Booth, mereka dikabarkan berkencan. Namun, mereka putus pada awal tahun 2019.

Setelah itu, tersebar kabar kalau Jacob kembali mengencani lawan mainnya dalam Euphoria. Ia digosipkan berkencan dengan Zendaya. Namun, pada bulan September 2019 Jacob memberikan pernyataan bahwa ia dan Zendaya tidak memiliki hubungan spesial. Bahkan, ia mengatakan bahwa Zendaya dianggap sebagai saudaranya sendiri.

"Ia seperti saudara perempuanku sendiri," terangnya dikutip dari GQ Australia.

Kemudian pada bulan Februari 2020, mereka kembali terlihat bersama dan rumor mengenai hubungan mereka tersebar lagi. Sampai akhirnya, Zendaya pun terlihat bersama aktor Marvel, yakni Tom Holland.



Simak Video "Sidang Pleidoi Dihadiri Outsider, Jerinx: Meningkatkan Mood Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT