Fans Marvel Jatuh Hati pada Gorr di Thor: Love and Thunder

ADVERTISEMENT

Fans Marvel Jatuh Hati pada Gorr di Thor: Love and Thunder

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 15:27 WIB
Christian Bale as Gorr in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Foto: Marvel Studios/Courtesy of Marvel Studios
Jakarta -

Penampilan Christian Bale sebagai villain utama yakni Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder menarik perhatian dari fans Marvel Cinematic Universe. Pria kurus berkepala plontos dengan luka-luka di sekujur tubuhnya itu mendatangkan kengerian yang lebih menakutkan dari Thanos dan lainnya.

Bersama Necrosword-nya, Gorr seolah menjadi momok yang ditakuti oleh para dewa. Bahkan Zeus (Russell Crowe) sekalipun tak berani menghadapinya. Dalam kegelapan ia menjelma menjadi monster yang menebar teror bagi Thor (Chris Hemsworth), Mighty Thor atau Jane Foster (Natalie Portman), Valkyrie (Tessa Thompson) dan Korg (Taika Waititi).

Bukan kekuatan super atau pun sihir menakjubkan, melainkan teror psikologis dan strategi yang membuat Gorr jadi berbahaya. Tak ada yang dikejar olehnya kecuali satu, balas dendam pada seluruh dewa. Ia tak peduli tubuhnya sekarat atau mati asalkan tujuannya itu tercapai.

Permainan apik Christian Bale pun seolah menyihir para fans Marvel yang biasa disuguhkan kekuatan super dan aksi-aksi magis di beberapa film sebelumnya. Bahkan beberapa menyebut ia adalah salah satu musuh terbaik yang pernah hadir di film Marvel.

"Thor: Love and Thunder menyenangkan dan aku menikmatinya. Yang paling ku lihat adalah Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Ia sungguh keren. Ia menampilkan adegan kece dan menakutkan. Aku benar-benar menikmati setiap detik penampilannya," tulis salah satu fans di media sosial.

"Thor: Love and Thunder benar-benar bagus, ada banyak emosi dari pada yang kubayangkan dan Gorr sungguh menjadi villain yang baik, (ia) mencuri setiap adegannya. Tak sebagus Ragnarok, namun mendekati," tulis lainnya.

Beberapa fans yang tak terlalu suka dengan film tersebut pun tetap memuji aksi Christian Bale di sana. Mereka pun berharap di masa depan akan ada film khusus untuk sang villain.

"Gorr sungguh menakutkan, aku berharap bisa melihat dia lagii di film-film lainnya atau mungkin filmnya sendiri," tulis netizen lain.

Impresi tersebut pun mengingatkan kembali atas ucapan Chris Hemsworth terkait penampilan lawan mainnya itu. Ia pernah terang-terangan menyebutkan Gorr adalah villain favoritnya dari seluruh MCU.

"Dia adalah penjahat favorit saya di Marvel Cinematic Universe, dan saya mencintai semua orang yang pernah bekerja dengan saya, tapi ini sangat istimewa," ungkapnya.

Chris Hemsworth pun mengaku memang ada sebuah permainan emosi yang ditimbulkan oleh karakter villain itu. Hal itu diyakininya bisa membuat banyak orang berempati dan mungkin merasakan seperti apa yang ditampilkan dalam beberapa film seperti Joker.

"Seperti yang dikatakan Christian (Bale) sebelumnya, ada sedikit kesan empati di sana, ada kerentanan. Anda agak menemukan diri Anda tersentuh, oh apa yang dia lakukan salah, tapi aku mengerti motivasi di baliknya. Dan setiap kali Anda bekerja dengan seseorang yang berbeda, karakter yang berbeda yang membawa hal yang berbeda dari Anda, dan itulah yang terjadi di sini. Dan ya, dia (Bale) melakukan pekerjaan yang luar biasa," tutur Chris Hemsworth.



Simak Video "Christian Bale Sebut Lebih Gampang Perankan Karakter Villain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT