ADVERTISEMENT

Ranbir Kapoor Lucuti Pakaian Lawan Main di Video OST Film Baru

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 10:46 WIB
Penampilan Ranbir Kapoor dalam film Shamshera.
(Foto: dok. Yash Raj Films) Dalam video klip soundtrack film Shamshera, Ranbir Kapoor bersama Vaani Kapoor terlihat bermesraan dalam air.
Jakarta -

Tahun 2022 jelas jadi yang tersibuk buat Ranbir Kapoor. Dia akan menyambut perilisan beberapa film baru yang dibintanginya tahun ini, salah satunya adalah Shamshera. Shamshera merupakan produksi Yash Raj Films yang diperankan Ranbir Kapoor bersama Vaani Kapoor. Dalam video klip soundtrack buat film itu, mereka terlihat bermesraan dalam air.

Lagu berjudul Fitoor itu dirilis lewat YouTube resmi Yash Raj Films. Terlihat karakter Ranbir Kapoor dalam film sedang bersama dengan karakter yang diperankan Vaani Kapoor. Keduanya berpindah-pindah dari lokasi di gurun, gunung, hingga di kedalaman air.

Di satu adegan tampak mereka berdua menari lalu bermesraan di bawah air. Perlahan Ranbir Kapoor tampak melepas kain yang dikenakan oleh Vaani Kapoor bersamaan dengan melakukan koreografi mereka sambil menyelam.

Video itu banyak dikomentari oleh penggemar dan penonton. Ada yang menilai sinematografi video klip lagu Fitoor tampak indah dan mengingatkan mereka pada film Asoka yang diperankan Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor beberapa tahun lalu. Ada pula yang menyebut adegan bawah air mengingatkan penonton pada trailer Avatar: The Way of Water.

[Gambas:Youtube]

Chemistry yang ditampilkan Ranbir Kapoor dan Vaani Kapoor dalam video klip ini juga menuai pujian. Meski, belakangan Ranbir Kapoor dan sang istri, Alia Bhatt, kerap mondar-mandir di pemberitaan media, namun hal itu tak membuat kemesraan antara dua karakter dalam Shamshera ini terasa terganggu.

Shamshera merupakan film berlatar masa lalu yang menyatukan aksi, romansa, dan drama. Ini merupakan film kembalinya Ranbir Kapoor ke layar lebar usai empat tahun hiatus. Dijadwalkan Shamshera yang disutradarai oleh Karan Malhotra itu akan dirilis bulan ini di bioskop.

Lagu Fitoor sendiri dinyanyikan oleh Arijit Sigh dan Neeti Mohan dengan vokal tambahan dari Sudeep Jaipurwale. Lagu itu juga ditulis oleh sutradara Karan Malhotra dengan komposisi musik oleh Mithoon.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT