Chris Hemsworth Setuju Thor: Love and Thunder Bergenre Komedi-Romantis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 20:42 WIB
(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Foto: Jasin Boland/Jasin Boland
Jakarta -

Menyebut nama Thor tentu akan langsung membuat kita mengidentifikasi sosoknya sebagai seorang superhero Marvel dan anggota Avengers. Filmnya pun akan masuk kategori film superhero yang berisi pertarungan epik dan efek visual yang luar biasa. Tapi ada pengecualian buat film terbaru Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (6/7/2022) besok. Di tengah peraturan PPKM yang kembali diperketat, bioskop akan tetap dibuka dengan kapasitas penonton 75%. Tiket buat film Thor: Love and Thunder sudah dijual mulai 1 Juli lalu buat pemutaran di pekan pertama.

Dalam sebuah wawancara, Chris Hemsworth menyebut film Thor: Love and Thunder bukan seperti kisah superhero biasa. Malah dia setuju kalau genre film ini adalah komedi-romantis. Itulah salah satu hal yang membuatnya tertarik menerima tawaran Taika Waititi buat kembali ke MCU.

"Ya, aku setuju (ini film komedi-romantis). Ketika Taika Waititi menceritakan naskahnya kepadaku, dia bilang dia ingin bikin film komedi-romantis yang berlatar luar angkasa dan petualangan antar-galaksi," kata Chris Hemsworth dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America seperti dilihat di YouTube pada Selasa (5/7/2022).

Lewat Thor: Ragnarok penonton disajikan tak hanya cerita pahlawan yang meledak-ledak tapi juga komedi yang benar-benar klimaks. Kembalinya Jane Foster (Natalie Portman) ke MCU akan menambah kesan romansa dalam film ini.

Selain itu, Thor: Love and Thunder juga menjanjikan sebuah perubahan besar buat sang pemeran utama. Hal ini juga digarisbawahi oleh Chris Hemsworth yang sudah memainkan karakter Thor selama lebih dari satu dekade.

"Secara dramatis Thor sangat berbeda dari yang kita lihat di film pertama hingga kini, masing-masing film memainkan peran penting dalam perjalanan dan perkembangan karakternya. Sebagai aktor, normalnya aku tidak bisa mendapat kesempatan untuk melakukan ini tapi di sini, aku bisa menciptakan ulang karakternya," lanjut Chris Hemsworth.

Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. Dalam trailer, Gorr terlihat sangat menyeramkan dan bikin semakin penasaran dengan aksinya.

(aay/tia)