ADVERTISEMENT

Jangan Tonton di Nodrakor! Ini 4 Drama Korea Terbaru di Juli 2022

Elmy Tasya Khairally - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 19:28 WIB
Drama Korea Big Mouth
4 Drama Korea Terbaru di Juli 2022, Jangan Tonton di Nodrakor Foto: (dok. MBC)
Jakarta -

Drama Korea memang menjadi tontonan favorit bagi sebagian milenial. Tapi jangan nonton di situs ilegal seperti Nodrakor, DrakorIndo dan DramaQu

Bulan Juli ini ada berbagai drama Korea yang dirilis. Salah satu drakornya yaitu dibintangi oleh Lee Jong Suk yang telah menyelesaikan wajib militernya. Berikut 4 drakor terbaru yang tayang di bulan Juli 2022:

1. Big Mouth

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona ini bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di situs legal Disney+Hotstar. Jadwal tayangnya adalah 29 Juli 2022.

Drama ini menceritakan kisah seorang pengacara yang sering membual dan jarang memenangkan kasus. Namun, pada suatu hari, dia terlibat di dalam satu kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius. Nah, untuk melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang mempunyai hak istimewa.

2. Remarriage & Desires

Drama Korea garapan Netflix ini akan menayangkan delapan episodenya serentak pada tanggal 15 Juli 2022. Remarriage & Desires dibintangi oleh Kim Hee Seon dan Lee Hyun Wook.

Kisahnya menceritakan ajang perjodohan para orang-orang kaya yang difasilitasi sebuah perusahaan Rex. Para klien yang mencari jodoh ini tetap berada di kelas atas dan mempertahankan status mereka dengan menikah atau menikah kembali.

3. Adamas

Dimainkan oleh Ji Sung, Seo Ji He, Lee Soo Kyung, Adamas akan tayang pada 27 Juli 2022. tvN akan menayangkan Adamas pada setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.

Drama Korea ini menceritakan dua saudara kembar yang bernama Ha Woo SHin dan Song Soo Hyun yang tengah mengungkap kebenaran dari pembunuhan 22 tahun lalu. Haa Woo Shin merupakan seorang penulis novel, sementara Song Soo Hyun adalah seorang jaksa.

Keduanya mencoba menghapus tuduhan yang melibatkan ayah kandung mereka yang telah membunuh ayah tiri mereka.

4. The Good Detective 2

Drama Korea yang tayang pada bulan Juli lainnya yaitu The Good Detective 2. Penayangannya yaitu setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC.

Sebelumnya The Good Detective mencetak rating tertinggi di tahun 2020. Kini, sekuelnya melanjutkan kisah para detektif yang mencoba menangkap penjahat dan mengungkap kebenaran. Drama ini dibintangi oleh Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo.

Itulah beberapa drama yang tayang di bulan ini. Jangan nonton di situs ilegal seperti nodrakor, drakorindo hingga dramaqu ya. Detikers bisa menonton berbagai drama Korea di platform resmi seperti Netflix, Viu, We TV, hingga Disney+Hotstar.



Simak Video "10 Drakor Paling Hits di Minggu Keempat Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT